Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Happy, Happy, dan Happy!

Fimela.com, Jakarta Tarot terdiri dari 78 kartu. Kartu ini sering digunakan untuk memprediksi masa depan yang terdiri dari 2 grup, yaitu Arkana Mayor dan Minor. Nah, setiap kartu memiliki simbol yang memudahkan pembaca tarot untuk menginterpretasi maksud dari kartu tersebut.

Namun, tarot hanyalah suatu prediksi, ya. Jadi, nggak perlu dipikirkan terlalu serius. Cukup diambil arti yang bagus-bagus saja supaya harimu terasa menyenangkan terus. Dari tebaran yang sudah dilakukan, hari ini kartunya memang bagus kok! Tentang kebahagiaan, gitu. Lantas, apa artinya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

The Emperor

Kartu ini melambangkan seseorang yang memang mampu untuk menjadi pemimpin karena kepintaran yang dimiliki serta rasa percaya diri yang lebih.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The Sun

Kartu ini sering kali dianggap sebagai ketenangan pikirian, adanya rasa puas dan bahagia , kesuksesan yang akhirnya berhasil didapatkan.

Four Of Wands

Empat tongkat yang melambangkan kestablian. Ada rasa puas dan bangga hasil jerih payah akhirnya berhasil didapatkan.

Kesimpulan

Awal minggu, banyak berita baik! Duh, happy banget deh! Tiga kartu yang muncul banyak bercerita tentang kemampuan dirimu untuk bisa sukses mencapai hasil yang luar biasa. Selama ini, kerja keras kamu akhirnya membuahkan hasil yang manis. Mungkin kamu bisa mewujudkan mimpi untuk membeli rumah, atau berumah tangga. Selain itu , kartu kartunya pun banyak bilang adanya kepuasan karena menapatkan penghargaan yang sepadan. Pokoknya hari ini happy, happy, dan happy.

Tarot hari ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading