Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Paling Sebel sama Drama Queen

Fimela.com, Jakarta Duh! Hidup udah ribet, ngapain dibikin ribet dan drama lagi, sih?! Tapi, namanya manusia, karakternya pasti berbeda-beda sehingga drama queen nggak bisa dihindarin gitu aja. Orang yang punya kecenderungan drama bisa jadi karena memang butuh perhatian dari banyak orang, atau memang secara karakter senang melebih-lebihkan sesuatu. Nah, dari 12 zodiak yang ada rupanya 3 zodiak ini paling nggak bisa menoleransi drama queen. Tapi apakah dirinya juga drama queen? Hmm, mari kita simak.

Capricorn

Zodiak Capricorn terkenal keras dan memiliki prinsip sendiri yang belum tentu orang lain paham. Selain itu, zodiak ini punya kecenderungan perfeksionis. Mereka nggak suka dengan orang yang menunda-nunda dan membuat pekerjaan jadi lambat. Baginya, orang-orang yang drama queen tuh bikin kerjaan jadi ribet. Pekerjaan yang tadinya bisa selesai cepat malah jadi lama banget hanya karena si drama queen.

Capricorn. (Sumber foto: istockphoto.com)

Taurus

Taurus memang sudah terkenal pribadi yang paling logis dan praktis. Tentunya mereka nggak akan jadi orang yang drama queen. Baginya, lebih baik fokus pada solusi dibandingkan sibuk bicara ini itu yang nggak penting dan bertele-tele. Apalagi mereka paling sebal kalau dibikin ribet sama orang lain. Taurus juga bukan orang suka ikut campur urusan orang lain. Jadi, bagi Taurus, drama queen go away deh.

Taurus. (Sumber foto: spring.st)

Virgo

Hampir mirip dengan Taurus, orang-orang dari zodiak Virgo juga nggak suka drama. Mereka mungkin terkesan emosional dan meledak-ledak, bahkan bisa marah-marah di depan umum. Namun, hal itu disebabkan karena mereka memang lagi marah dan nggak suka dengan keadaanya. Setelah puas marah mereka akan kembali normal dan nggak akan memperpanjang masalah. Sebagai zodiak yang logis, mereka memikir panjang setiap perilaku dan ucapannya.

Virgo. (Sumber foto: okchicas.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading