Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Nggak Pernah Ngaku Kangen

Fimela.com, Jakarta Kangen, satu kata yang sulit dijelaskan dengan logika, tapi, bisa dirasakan dalam hati. Kangen muncul karena ada keinginan yang kuat banget untuk bertemu atau sekadar berinteraksi meski nggak langsung. Biasanya lagi, kangen muncul karena terbiasa bersama-sama, jadi rasanya kehilangan kalau nggak bersama-sama. 

Untuk mengakui kalau kangen, butuh keberanian juga lho. Sebab, banyak yang gengsi dan malu untuk bilang jujur kalau dirinya memang kangen sama seseorang di hidupnya.

Apalagi kalau seseorang itu bukan pasangan sendiri. Nggak kayak ketika pacaran, di mana untuk mengungkapkan rasa kangen adalah hal yang wajar.Namun, rupanya bagi 5 zodiak ini mengakui kangen adalah hal yang nggak mudah, meski pada pasangannya sendiri. Bagi mereka, lebih baik pasangannya saja yang bilang kangen dulaun.

Ilustrasi rindu. (Sumber foto: pexels.com)

Lucu juga, ya... Eits, tapi sebenanarnya apa, sih, yang bikin 5 zodiak ini nggak pernah mengaku kangen? Cus, kita bahas satu per satu!

Virgo

Lucu, deh, kalau zodiak ini kangen, mereka nggak akan mau ngaku tapi akan melalukan beragam cara untuk bisa melepas rindunya. Kita semua tahu kan kalau Virgo itu gengsinya tinggi. Mereka lebih senang kalau orang lain yang bilang kangen padanya, dibandingkan harus bilang.

Virgo. (Sumber foto: hexjam.com)

Aquarius

Zodiak Aquarius memang unik banget. Mereka bukan orang yang akan secara gamblang mengaku kangen seseorang, tapi, mereka akan bikin orang lain menghubunginya dan membuat seolah-olah orang lain yang kangen padanya. Juara banget lah Aquarius!

Aquarius. (Sumber foto: pillowfights.com)

Taurus

Kalau zodiak yang satu ini, sih, terlalu logis. Jadi, segala sesuatu mereka pikirkan. Seperti "ada gunanya nggak, sih, kalau gue ngaku kangen?", misalnya. Kadang, mereka juga memikirkan akibatnya kalau ngaku kangen. Sampai terkadang jadi gregetan sendiri liatnya. Hal sederhana bisa dibikin jadi rumit sama mereka.

Taurus. (Via: unsplash.com)

Leo

Hampir serupa dengan Virgo, orang dengan zodiak Leo itu gengsinya tinggi. Selain itu, mereka adalah orang-orang yang sangat senang menjadi pusat perhatian. Jadi, daripada ngaku kangen, lebih baik bikin orang lain yang mengakui kangen sama dirinya.

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Berhubung Capricorn sangat peduli dengan pendapat orang lain, jadi, Capricorn nggak bakal ngaku kangen duluan. Bagi mereka, kalau ngaku kangen akan membuat image mereka sebagai orang yang cool hancur. Mereka memilih untuk nggak ngaku kangen. Lebih baik diam dan pura-pura nggak ada apa-apa.

Capricorn. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading