Sukses

Lifestyle

Friendly, 5 Shio Ini Selalu Dekat di Hati dan Ngangenin!

Fimela.com, Jakarta Bersahabat itu nggak harus ketemuan ataupun ngobrol tiap hari. Setuju, nggak? Sebab, yang paling terpenting adalah kualitas hubungannya. Pernah, nggak, sih, kamu merasa menemukan orang-orang yang rasanya tuh selalu klop ketika ngobrol dengannya?

Padahal awalnya kalian adalah stranger alias orang asing yang nggak kenal sama sekali tapi dengan orang-orang itu, kamu mendadak bisa sangat terbuka dan nyaman. Beberapa orang memang seperti ditakdirkan untuk selalu diandalkan orang lain.

Hebatnya, mereka nggak merasa terbebani dengan peran itu, justru makin merasa bahagia dan berguna bagi orang-orang di sekitarnya. Bahkan, nggak jarang ketika mereka mereka menjauh, tapi kebaikannya selalu ada di hati dan bikin kangen. Padahal bisa jadi baru beberapa kali bertemu.

Shio. (Sumber foto: weheartit.com)

Percaya, nggak, kalau karakter seseorang yang kayak begitu dipengaruhi oleh perhitungan shio ketika mereka dilahirkan. Mungkin terdengar cranky, tapi hal tersebut bisa jadi adanya, lho. Seperti 5 shio yang memiliki sifat friendly berikut ini, nih. Siapa saja, ya? Yuk, simak!

Shio Babi

Orang dengan shio Babi selalu bersahabat dengan semua orang. Nggak sulit bagi mereka untuk dekat dengan orang baru, yang akhirnya bikin selalu dekat di hati. Pasalnya, shio Babi selalu bisa diandalkan dalam kondisi apapun.

Shio Babi. (Sumber foto: weheartit.com)

Shio Kelinci

Shio Kelinci merupakan sosok yang sangat menjunjung tinggi persahabatan. Mereka nggak suka lihat sahabat atau orang tersayang di sekelilingnya susah. Bahkan, kalau perlu dan kalau bisa, mereka akan bantu orang sebanyak-banyaknya tanpa pamrih. Duh, baik banget, ya?

Shio Kelinci. (Sumber foto: yourtango.com)

Shio Naga

Karisma shio Naga membuat banyak orang kagum padanya. Biasanya pula, orang-orang dengan shio Naga adalah orang yang bisa diandalkan dalam konsidi apapun. Mereka terbuka menjalin relasi dengan siapapun tanpa memikirkan ini itu.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Monyet

Kalau shio yang satu ini, sih, memang raja atau ratunya pergaulan. Punya banyak banget teman dan sangat menyenangkan. Di mana pun, shio Monyet biasanya selalu punya koneksi dan hebatnya hampir semua orang mengakui kebaikan hatinya. Mereka selalu bisa bikin suasana hidup. Nggak heran kalau ngangenin.

Shio Monyet. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Hmm agak sulit mendeskripsikan karakter shio Ayam. Sebab, beda di luar, maka beda pula di dalam. Mereka pasang image kalau mereka galak, judes dan nggak suka diganggu. Tapi, kalau sudah kenal baik, shio Ayam adalah orang akan akan men-support kamu gila-gilaan tanpa memikirkan dirinya sendiri.

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading