Sukses

Lifestyle

5 Cara Biar Tetap Kalem Saat Pacar Belum Sempat Menemuimu

Fimela.com, Jakarta Rindu sama pacar bisa bikin uring-uringan setengah mati. Apapun alasannya belum bisa bertemu, rasanya seperti kalah masuk akal dibandingkan rindu yang menggebu. Nggak ada yang bisa diterima kecuali kepastian kapan akan bertemu.

Sayangnya, kadang-kadang pertemuan itu susah banget didapat, khususnya buat para pasangan LDR. Hihi. Sabar, ya. Bertemu itu pasti, cuma soal kapannya aja yang nggak pasti. Kalau kamu cuma belum sempat ketemu karena kesibukan akan tanggung jawab harian seperti pekerjaan atau kuliah, ya bisa lah ditahan sebentar dengan kegiatan-kegiatan yang mendistraksi. Tinggal rajin-rajin aja melakukannya. Semakin rajin, waktu menunggumu bakalan semakin nggak berasa.

Nggak usah pakai acara kabur berlibur keluar kota lah kalau cuma nunggu weekend sampai pacarmu dan kamu ada waktu cukup panjang buat ketemu melepas rindu. Ada banyak hal sederhana yang sebenarnya cukup efektif buat menemani kamu menunggu, lho.

Kamu bisa terapkan beberapa hal di bawah ini kalau sekarang kamu lagi uring-uringan karena belum juga ketemu pacarmu. Syaratnya, jauh-jauhi pikiran "ah, harusnya ke sini sama pacar" atau "ah, kalau sama dia enak kalau sendiri enggak" saat kamu melakukannya. Mulai dari pikiran, bahwa sendiri pun kamu bisa melakukan hal-hal seru seperti 5 hal di bawah ini, selagi menunggu waktu ketemu pacarmu.

1. Jalan-jalan

Ajak ayah ibu, kakak, adik, keponakan, teman, sahabat, keponakan, tetangga, saudara, siapapun lah yang bisa diajak jalan-jalan. Takut dibilang "giliran nggak ada pacarnya aja baru ngajak kita"? Makanya, kalau ada pacar juga jangan cuma berduaan sama pacar doang. Bergaul sama yang lain juga perlu. :p

2. Nyalon!

Kamu creambath atau spa di salon udah cukup banyak memakan waktu kan, tuh? Nikmat, pula! Nunggu pacarmu bisa jadi nggak berasa. Malah bisa-bisa pacarmu yang nyariin kamu karena nggak ada kabar selama kamu sibuk nyalon.

3. Ngopi di kedai kopi favorit

Biar kamu nggak snewen, coba relaksasi dengan secangkir kopi kesukaan, di kedai kopi kesukaan. Apalagi kalau kamu dan pacar punya satu tempat yang sering dikunjungi. Lumayan lah, anggap aja menunda rindu sementara waktu.

4. Berikan perhatian padanya

Jangan ngambek, sebaliknya justru berikanlah perhatian kepadanya seperti biasa. Pancing obrolan yang bikin dia semakin gemas ingin bertemu kamu. :p

5. Baca buku atau nonton serial tv yang seru

Menenggelamkan diri dalam buku atau serial tv adalah cara terampuh membunuh waktu. Kamu bakal ketagihan, ketagihan, dan terus ketagihan sampai nggak berasa berapa banyak waktu yang telah kamu habiskan untuk itu. Tahu-tahu tiba saja saatnya bertemu pacarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading