Sukses

Lifestyle

Curahan Hati Rita Widyasari Usai Diciduk KPK

Fimela.com, Jakarta Rita Widyasari menjadi salah satu nama paling dicari saat ini lantaran Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur tersebut diduga menerima gratifikasi dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada 26 September 2017.

Setelah diciduk dan ditetapkan sebagai tersangka, Rita Widyasari pun mencurahkan isi hatinya lewat akun media sosialnya. "Jika alam terasa mempermainkanmu, bersabarlah, biarkan anginnya menghempasmu,tetaplah yakin Tuhan tempat kita bersandar🌺," kicaunya lewat akun @ritawow_1973, Selasa (26/9).

Menilik aktivitas media sosialnya, hingga hari ini (28/9/2017) Rita Widyasari masih terlihat aktif. Wanita yang gagal mencalonkan diri sebagai Guburnur Kalimantan Timur ini pun masih sempat menanggapi pemberitaan tentang dirinya di media sosial.

"Makasih doa dan saya pasti kuat," tulisnya menganggapi berbagai dukungan juga celaan yang ditujukan padanya di media sosial.

Rita Widyasari curhat di media sosial usai diciduk KPK. (Sumber Foto: Twitter/ritawow_1973)

Melansir laman Liputan6, sebagai politisi Rita Widyasari ternyata pernah mendapat penghargaan Global Leadership Awards 2016 untuk kategori Woman Icon of The Year dari majalah bisnis asal Malaysia, The Leaders International yang bekerja sama dengan American Leadership Development Association.

Selain itu, Rita Widyasari juga dinobatkan sebagai 70 tokoh berpengaruh di Indonesia tahun 2016 versi Majalah Men’s Obsession. Lalu bicara soal kekayaannya, ia melaporkan bahwa dirinya memiliki kekayaan Rp 236 miliar, yang mana data tersebut berdasarkan Laoran Harta Kekayan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya yang ia laporkan pada 29 Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading