Sukses

Lifestyle

5 Gerakan Yoga yang Bikin Kehidupan Seksmu Lebih Bergairah

Fimela.com, Jakarta Banyak orang melakukan yoga untuk membuat diri mereka lebih tenang dan mudah mengatur emosi. Soalnya, dengan melakukan latihan pernapasan saat melakukan yoga, ternyata di saat yang sama kamu juga merasa lebih tenang dan memiliki emosi yang stabil.

Selain mengatur emosi, olahraga yang berasa dari India bagian utara ini tentu saja juga bisa membuat raga menjadi lebih sehat, dan bentuk tubuh menjadi lebih baik.

Tapi, bukan itu saja manfaat dari yoga, girls. Buat kamu yang sudah menikah, yoga sangat bermanfaat untuk memelihara hubungan asmara pasangan suami istri. Ya, beberapa pose yoga bisa meningkatkan libido dan membuat kehidupan seksmu dengan pasangan menjadi lebih panas.

Buat kamu yang sudah rutin melakukan yoga, pose untuk membuat kehidupan di ranjang lebih panas ini sebenarnya mungkin sudah sering kamu lakukan. Pasalnya, menurut Do You Yoga, latihan yoga reguler bisa meningkatkan beberapa aspek fungsi seksual, termasuk gairah, orgasme, dan kepuasan.

Do You Yoga menulis, ada 7 gerakan atau pose yoga yang bermanfaat buat kehidupan seksmu dengan pasangan. Kalau bisa, kamu juga boleh melakukannya bersama suami di rumah atau di studio yoga. Nah, ini dia 7 pose yang harus kamu lakukan.

Cat Flow

Cat Flow | Sumber Foto: doyouyoga.com

Gerakan ini selain untuk memperbaiki tulang belakang dan punggung, ternyata juga bisa menguatkan otot kegel. Otot ini, baik buat perempuan dan laki-laki sangat penting. Pasalnya, otot ini yang akan berkontraksi saat kamu orgasme. 

Cobra Pose

Cobra Pose | Sumber Foto: prevention.com

Selain bisa membuat payudara kencang, pose ini juga bisa bikin kamu lebih berenergi. Seks pasutri bukan cuma bahasa untuk saling mengatakan cinta, tapi juga bisa jadi olahraga yang membutuhkan banyak energi. Nah, dengan pose ini, kamu jadi nggak mudah lelah dan memiliki banyak tenaga untuk bercinta. 

Down Dog

Down Dog | Sumber Foto: Prevention.com

Pose yang paling sering dilakukan, baik buat kamu yang masih beginner atau yang sudah expert. Dilansir dari Prevention, pose ini sangat baik dilakukan sebelum melakukan hubungan seks. Soalnya, pose ini ibarat pemanasan. Pose yang melatih kefokusan ini juga bisa membantumu untuk lebih cepat menyesuaikan diri dengan momen romantis bersama pasangan. 

Pigeon Pose

Pigeon Pose | Sumber Foto: doyouyoga.com

Pinggul dan panggul merupakan dua bagian tubuh penting saat kamu bercinta. Untuk itu, keduanya perlu latihan dan pemanasan yang cukup, dengan melakukan stretching yang menarik otot-otot di sekitar kedua bagian tubuh tersebut. Nah, untuk melakukan stretching ini, kamu bisa melakukan Pigeon Pose yang juga bisa melatih dirimu jadi lebih tenang. 

Plank

Plank | Sumber Foto: prevention.com

Jangan remehkan posisi ini, girls. Mungkin keliatannya terlalu dasar dan sederhana. Tapi plank ini sangat penting dan banyak manfaatnya. Selain bikin perut jadi lebih seksi, plank membantu membangun rasa percaya dirimu dengan memperkuat otot-otot pada tubuh. Lagi pula, banyak posisi seks panas yang membutuhkan otot perut yang kuat. 

Bridge Pose

Bridge Pose | Sumber Foto: doyouyoga.com

Bukan cuma memperkuat otot pinggul yang penting untuk persiapan permainan panasmu di ranjang, tapi pose ini juga memperkuat otot vagina! Kamu nggak bakal menyesal melakukan pose ini rutin setiap hari, meskipun nggak mudah untuk pemula. 

Savasana

Savasana | Sumber Foto: prevention.com

Dibandingkan dengan semua gerakan di atas, pose ini yang paling enak dilakukan. Kamu tinggal tiduran dan melemaskan semua otot. Meskipu mudah, tapi pose ini sangat bermanfaat buat kehidupan seksmu. Soalnya, kamu harus benar-benar fokus dan itu sebenarnya nggak gampang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading