Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Ikut Audisi Pelawak, 5 Zodiak Ini Bakal Menang

Fimela.com, Jakarta "If we couldn't laugh we would all go insane". Kutipan dari Robert Frost tersebut mendeskripsikan kalau ketawa adalah hak semua orang. Selain itu, tertawa adalah hal yang paling bikin sehat. Bayangkan deh hidup tanpa tertawa?

Hambar banget nggak, sih? Coba aja satu jam tanpa tertawa akan bikin bete dan mood berantakan. Namun, tertawa juga jangan berlebihan, sih, semua harus pas kadarnya.

Walaupun tertawa adalah hak semua orang, namun, selera humor orang berbeda-beda. Ada yang memang punya bakat untuk bikin orang lain tertawa terbahak-bahak, ada yang selalu garing kalau bercanda.

Selebihnya, ada juga orang yang bisa menghibur semua kalangan dengan lawakannya mereka, dan ada yang hanya lucu di kalangan tertentu. Nah, berdasarkan kemampuan lawakannya, konon 5 zodiak ini bakalan menang kalau ikut audisi pelawak saking lucunya. Hahaha siap siap tertawa yah!

Sagittarius

Sebagai seseorang yang senang petualangan dan hal-hal yang di luar kebiasaan, selera humor Sagitarius patut diacungi jempol. Mereka punya banyak refensi untuk membuat lawakan. Selain itu, mereka emang nggak suka hidup dibawa serius, jadi pas lah untuk jadi pelawak.

Sagittarius. (Via: playbuzz.com)

Aquarius

Zodiak ini sudah terkenal paling bisa menghidupkan suasana. Jadi, nggak perlu diragukan kalau mereka bisa menang audisi pelawak. Ada saja yang bisa jadi bahan lawakan dan hebatnya semua orang bisa terhibur tanpa tersinggung.

Aquarius. (Via: wecommitted.wordpress.com)

Leo

Orang dengan zodiak Leo senang jadi pusat perhatian. Jadi mereka akan cari cara gimana supaya bisa menghibur banyak orang. Mereka tipe orang yang akan mempelajari dengan serius bagainana teknik melawak yang paling oke.

Leo. (Via: maesaudavel.com)

Pisces

Zodiak lambang ikan ini bakal bahagia kalau orang sekitarnya bahagia. Selain itu, mereka adalah pemimpi, jadi daya imajinasinya tinggi. Mereka bisa membuat lawakan yang out of the box berkat imajinasi liarnya.

Pisces. (Via: favim.com)

Gemini

Zodiak Gemini selalu up to date, selalu senang jadi pusat perhatian. Melawak adalah salah satu cara mudah untuk merebut hati banyak orang. Gemini juga adalah orang yang nggak gengsi untuk mempermalukan diri sendiri. Jadi, lawakannya terkadang tentang diri mereka sendiri tapi lucu abis.

Gemini. (Sumber foto: Ilya Yakover/Unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading