Sukses

Lifestyle

10 Potret Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun yang Dikutuk Selalu Muda!

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti berharap memiliki kulit cantik tanpa masalah, body yang oke, dan tentunya selalu tampil menarik setiap hari. Hmmm, tapi selain itu ada satu lagi yang paling dimimpikan oleh setiap cewek-cewek, yakni selalu tampil awet muda. Ya, bagi cewek yang usianya sudah di atas 25 tahun pasti akan memiliki rasa khawatir ketika bertambahnya usia.

Kalau kini kamu sedang diliputi rasa takut karena bertambahnya usia, maka coba deh tengok wanita bernama Puspa Dewi yang kini kemunculannya tengah menghebohkan masyarakat dunia maya. Penasaran apa yang membuat masyarakat dunia maya tertarik dengan wanita berambut panjang ini?

Kehebohan bermula ketika Puspa Dewi lewat akun Instagramnya @puspadewihc mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah dicium oleh seorang laki-laki berwajah oriental yang memiliki body yang sangat oke. Fotonya si memang terlihat biasa saja, laki-laki itu mencium pipi Puspa yang terlihat sangat sweet banget.

Sepertinya kehebohan muncul lantaran caption foto dari Puspa Dewi yang bertuliskan,”Birthday kiss from my oldest son @dennishadi on my 50th birthday. I am so proud to be your mom,” tulis Puspa. Yup, seperti angka yang terlihat dalam kue ulang tahun yang sedang di pegang Puspa dalam foto yang diunggah pada Jumat, 29 September 2017 lalu, ternyata tahun ini usianya sudah 50 tahun lho.

“Huaaaa” kamu pasti langsung teriak nggak percaya. Wanita yang terlihat sangat cantik dan masih sangat muda itu ternyata sudah berusia 50 tahun lho. Dan bukan cuma kamu yang kaget, karena foto menghebohkan tersebut kini sudah mendapatkan 1.184 komentar, dan disukai oleh sebanyak 8311 kali.

Netizen Ikut Bingung Lihat Foto Puspa Dewi

Ternyata Puspa Dewi adalah seorang wanita yang memiliki dua anak laki-laki yang keren-keren banget nih, yakni Dennis Hadi dan Alex Daniel Hadi. Dan serius, ternyata Puspa Dewi tahun ini sudah berusia 50 tahun. Kalau nggak percaya kamu bisa melihat langsung posting-an ulang tahun Puspa lewat akun Instagramnya atau anak-anaknya.

Tapi, kini mungkin kamu sama seperti netizen lainnya yang merasa tidak percaya jika Puspa kini sudah berusia 50 tahun. “Tante Puspa ini umur 50 tahun, tapi kayak 25 tahun. Nah ko cah @sarahspane, umur 19 tapi kayak 60an. Hahaha,” tulis pemilik akun Instagram @jeruknipis_ dalam salah satu postingan foto Puspa Dewi di Instagram.

Melihat foto-foto Puspa Dewi bersama sang anak, malah banyak netizen yang mengira bahwa anaknya adalah pacarnya lho. “Kayak pacarnya, sumpa @ullie8793,” tulis akun Instagram @reresti0805. Sementara itu, pemilik akun Instagram @santozbudhi menuliskan,”Selalu senyum sih, pasti hidupnya santai, apa-apa nggak dibawa berat @novitapuspadr.”

Kamu penasaran sama penampilan Puspa Dewi, wanita yang sepertinya telah “dikutuk” untuk selalu terlihat awet muda ini? Yuk, intip foto-foto cantiknya di bawah ini. Jangan iri sama wajah cantik dan bentuk tubuh langsingnya ya girls. Hahaha

1. Keluarga yang Bahagia

 Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun yang Dikutuk Selalu Muda! (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Ini foto Puspa Dewi bersama suami, dan dua anaknya. Apa yang kurang ya? Calon mantu mungkin. Hehehe

2. Anaknya Juga Ganteng

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Ini lho kedua anak Puspa Dewi yang ternyata juga keren-keren. Selain keren, anaknya punya usaha catering makanan sehat. Mandiri bangetlah ya…

3. Cantik Banget

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Nih, salah satu foto close up tante Puspa Dewi. Bagaimana, kamu pasti jadi sedih sendiri, kan?

4. Anak yang Kedua

Potret Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun yang Dikutuk Selalu Muda! (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Nama anak keduanya Alex Daniel Hadi. Dalam Instagramnya Alex juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang mama tercinta. “Selamat ulang tahun untuk wanita paling spesial di muka bumi ini. My super mom! #mamahadi #myhero,” tulis Alex.

5. Anak Pertama

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Anak pertama Puspa Dewi namanya Dennis Hadi. Sama seperti anak kedua, anak pertamanya tante Puspa ini juga so sweet banget. dan lihat deh otot tangannya Dennis, rajin olahraga banget kayaknya.

6. Badannya “Oke”

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Nggak cuma muka yang bikin netizen pangling. Lihat deh badannya tante Puspa Dewi. Kece abis yaa…

7. Murah Senyum

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Mungkin inilah salah satu resep awet muda tante Puspa Dewi, ia memang murah sekali senyum. Hidupnya bahagia banget…

8. Selalu Terlihat Romantis

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Puspa Dewi sama anak-anaknya akur banget, romantis. Nggak heran kalau netizen banyak yang mengira anak-anaknya adalah pacarnya. Abis kelihatan umurnya nggak beda jauh ya.

9. Olahraga

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Dalam beberapa postingannya terlihat tante Puspa Dewi memang rajin banget olaharaga. Itulah yang membuat tubuhnya terlihat ramping. Selain itu, ia juga rajin mengonsumsi makanan sehat. Boleh ditiru nih girls.

10. Sempurna

Puspa Dewi, Wanita 50 tahun yang dikutuk selalu muda. (Foto: Instagram/Puspa Dewi)

Udah nggak bisa bilang apa-apa lagi. Pokoknya tante Puspa Dewi adalah wanita paling kece di 2017 ini.

Jadi, kamu yang pengin awet muda kayak tante Puspa Dewi, dari sekarang rajin-rajinlah olahraga, makan-makanan yang sehat, hindari makanan cepat saji. Selain itu juga jangan cemberut terus. Tersenyumlah supaya awet muda seperti Puspa Dewi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading