Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Sabar, Semua Akan Adil pada Waktunya

Fimela.com, Jakarta Hidup seperti roda berputar. Mungkin kemarin bahagia dan penuh tawa, tapi hari ini bisa langsung berubah menjadi hari yang penuh air mata. Nggak pernah ada yang bisa menebak hari esok, tapi setiap manusia bisa menciptakan kebahagiaan di setiap harinya dengan menebarkan energi positif dan berpikir secara positif.

Tarot bisa membantu memprediksi melihat apa yang mungkin akan terjadi, tapi semua kembali ke pribadi setiap orang bagaimana mengambil keputusan dalam setiap hidupnya. Berdasarkan tebaran tiga kartu tarot, hari ini diwakili oleh Five of Cups, Eight of Cups dan Justice.

Five of Cups  menggambarkan seorang pria berdiri menunduk sementara ada tiga piala jatuh dan ada dua piala masih berdiri tegak. Kartu ini melambangkan hari yang penuh dengan emosi dan kesedihan. Sesuatu yang berharga dan besar harus berakhir, misalkan hubungan percintaan, pertemanan ataupun pekerjaan. Banyak kekecewaan, tapi hal ini juga berarti akan ada hal baru yang akan datang.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Eight of Cups

Seseorang yang berjalan meninggalkan piala-piala yang ada. Piala dalam tarot menyimbolkan hubungan ataupun emosi. Jadi, dari gambar kartu tersebut bisa dibilang bahwa kartu ini melambangkan harus berakhirnya suatu hubungan. Bisa hubungan percintaan, pertemanan atuapun pekerjaan. Sekarang saatnya untuk move on dan menata hidup lagi.

Eight of Cups. Sumber foto: pexels.com)

Justice

Ada banyak pertanyaan di kepala, "kenapa ini terjadi padaku?” atau bahkan "kenapa rasanya nggak adil?". Saat ini kondisi sedang galau dan ada sejuta pertanyaan mengenai keadilan. Jangan khawatir, semua akan adil pada saatnya, tinggal menunggu waktu saja.

Justice. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Berdasarkan tiga kartu tersebut, bisa disimpulkan bahwa hari ini banyak menguras emosi dan air mata. Ada rasa kecewa yang besar dan nggak bisa dibendung lagi sehingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan seseorang, mundur dari pekerjaan atau bahkan memutuskan untuk pindah ke kota lain. Satu hal yang perlu disadari adalah, semua terjadi karena ada alasan di balik ini semua. Tuhan nggak akan membeikan cobaan yang nggak sanggup manusia hadapi. Jadi, bersabarlah, karena keadlian akan datang denagn sendirinya.

Kesimpulan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading