Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Susah Buat Dibenci Meski Nyebelin

Fimela.com, Jakarta Sayang, sebal, marah, segala emosi campur aduk setiap harinya. Apalagi ketika berurusan dengan orang lain. Bisa dengan pacar, sahabat, teman kerja, atau siapapun yang baru dikenal. 

Hubungan manusia pastinya membutuhkan emosi, kalau nggak malah jadi aneh kayak robot. Biasanya, ada saja masanya ketika sebal sama seseorang karena kelakuannya atau karena keputusan-keputusan yang mereka ambil.

Walaupun sebal, pernah, nggak, sih, bertemu orang yang kayaknyaa susah banget untuk disebelin? Mungkin mereka memang terlalu baik, atau mungkin karena mereka super seru aja menjalani hidup.

Jadi, rasanya yang ada malah pengin bareng sama orang-orang ini terus. Nah, ini dia nih 5 zodiak yang konon dalam kondisi apapun susah buat disebelin.

 

Aquarius

Biasanya, seseorng paling lama sebal dengan Aquarius 10 menit saja. Itu pun sebel karena sikap yang semaunya. Namun, gampang banget untuk kembali sayang dan seru-seruan bersama Aquarius. Mereka paling bisa hidupkan suasana dan bikin orang sekitarnya bahagia.

Aquarius. (Sumber foto: TreeHugger.com)

Pisces

Ini dia nih, Zodiak yang terlalu baik. Memang, sih, baik atau bodoh itu beda tipis, tapi zodiak Pisces emang kelewatan kalau sudah sayang dan bantuin orang lain. Walaupun sebal liat mereka mau membantu orang sampai 1000%, tetap sih Pisces susah untuk dibenci.

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer

Sangat sensitif dan penyayang, itulah Cancer. Cancer paling bisa merebut hati banyak orang karena sifatnya yang baik dan kalem. Orang-orang dengan zodiak Cancer selalu stand by dan bisa diandalkan dalam kondisi apapun, jadi kenapa harus sebal sama mereka, ya?

Cancer. (Sumber foto: shutterstock.com)

Sagittarius

Sagittarius adalah tentang keceriaan, penuh energi, dan penuh semangat. Rasanya, jarang ya ada yang sebel sama Sagittarius. Selalu seru diajak ngapain aja. Bahkan Sagitarius yang sering punya ide liar supaya hidup nggak bosan dan bisa tertawa puas sejenak.

Sagittarius. (Sumber foto: shutterstokc.com)

Libra

Gimana mau sebal sama orang zodiak Libra? Mereka selalu ramah dan selalu mempertimbangkan pendapat banyak orang. Libra adalah orang yang selalu berusaha adil. Kalau mereka disebelin atau dibenci mungkin karena mereka lama banget dalam ambil keputusan.

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading