Sukses

Lifestyle

So Sweet! 5 Shio Ini Jarang Bikin Bete Teman-temannya

Fimela.com, Jakarta Berteman itu memang susah susah gampang sih, ya. Namanya juga manusia dengan bergam keinginan dan kemauan mencoba menjadi satu frekuensi. Pasti butuh penyesuaian satu sama lain.

Coba, deh, ingat-ingat lingkaran pertemanan yang kamu punya. Pasti ada alasannya kenapa masih bisa berteman sampai sekarang. Mungkin karena satu hobi, satu pemahaman, atau justru karena berbeda banget tapi toleransinya tinggi.

Apapun alasan seseorang menjalin hubungan pertemanan, pasti ada naik turunnya. Kadang bertengkar, kadang akrab banget dan nggak terpisahkan.

Dari antara beragam karakter teman yang dimiliki, coba deh inget-inget lagi, ada nggak yang karakternya baik banget sampe akhirnya jarang banget bikin bete? Pasti ada kok, dan pasti mereka adalah salah satu dari 5 shio ini, nih.

Shio Naga

Shio yang super charming ini, selalu senang berada di dekatnya karena selalu punya topik seru untuk dibahas. Selain itu, mereka tekenal ramah dan nggak pilih-pilih temen. Siapa pun bisa mudah akrab dengan mereka dan jarang banget bikin bete. Selain itu, orang shio Naga sangat setia kawan dan bisa membela teman-temannya dalam kondisi sulit.

Shio Naga. (Sumber foto: yourtango.com)

Shio Tikus

Orang-orang yang terlahir dengan shio Tikus adala shio yang kreatif. Mereka bisa bikin pertemanan jadi seru banget dengan ide-ide liar mereka. Selain itu, orang dengan shio Tikus pun akan memperlakukan teman-temannya dengan sangat baik. Jarang bikin bete orang sekitarnya.

Shio Tikus. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kuda

Meskipun kesannya liar, nggak suka aturan, tapi orang dengan shio Kuda adalah orang-orang yang pintar bikin suasana jadi seru. Mereka tipe orang yang bisa bela-belain siapin kejutan saat temannya ulang tahun. So sweet banget, kan?

Shio Kuda. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Anjing

Sebagai seorang yang setia kawan dan selalu menolong sahabat-sahabatnya. Shio Anjing ini bisa melakukan hal di luar kebiasaan hanya demi sahabatnya lho. Pokoknya, mereka bisa diandalkan dan nggak akan bikin bete tanpa sebab.

Shio Anjing. (Sumber foto: Michael Discenza/Unsplash.com)

Shio Kelinci

Nggak neko-neko, nggak nuntut banyak, tapi banyak memberi pada sahabatnya. Itulah shio Kelinci. Mereka mungkin bukan orang yang kamu ajak ngobrol setiap harinya, tapi mereka bisa muncul di saat yang tepat dan bikin happy.

Shio Kelinci. (Sumber foto: Kendra Kamp/Unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading