Sukses

Lifestyle

Jual Mahal Dikit, Ini 7 Trik Supaya Gebetan Penasaran sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Masa-masa PDKT adalah penentu bagaimana hubungan antara kamu dan si gebetan ke depannya. Akankah kalian berlanjut sampai jadian dan seterusnya? Atau hanya begitu-gitu saja dan nggak berlanjut ke mana-mana? Jawabannya akan bergantung pada bagaimana proses PDKT itu terjadi.

Jangan sepelekan PDKT lho. Meski terlihat mudah, tapi sebenarnya PDKT itu ada susah-susahnya juga. Antara menunjukkan ketertarikan dengan bersikap jual mahal biar dikejar-kejar harus berjalan dengan seimbang. Soalnya kalau kamu jual mahalnya kebablasan, bisa-bisa gebetanmu itu malah lewat karena menyangka kamu mengabaikannya. Bahkan mungkin dia akan berbalik ilfil sama kamu. Hmm, nggak mau sampai begitu, kan?

Nah, untuk bisa menyeimbangkan kedua hal itu, kamu harus pandai main tarik ulur selama PDKT, girls! Jangan pikir yang negatif-negatif soal tarik ulur, ya. Ini hanya bertujuan untuk keep the sparks alive kok. Kan kamu juga perlu tahu seberapa niat dia memperjuangkan kamu untuk jadi miliknya. Untuk jangka panjang, di masa PDKT ini kamu dan dia juga mempersiapkan kisah sebaik-baiknya untuk dikenang sambil tersenyum kalau ada yang nanya, "Gimana sih kalian waktu PDKT dulu?"

Supaya PDKTnya mulus sampai berhasil, kamu perlu bermain tarik ulur. Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana cara tarik ulur yang tepat supaya nggak kebablasan sampai lepas? Simak beberapa di antaranya di bawah ini, ya!

1. Junjung tinggi gengsimu

Sementara ini, pokoknya gengsi nomor satu!

2. Jangan bahas dia di media sosial, dengan kode apapun

Mungkin dia berharap bisa mengetahui isi hatimu untuknya lewat update-an medsosmu. Ups, biarin dia penasarn dulu!

3. Belum jadian? Nggak perlu spesialkan dia seperti pacar

Anggap aja dia seperti teman-teman cowokmu lainnya. Nggak usah pakai panggilan sayang, nggak usah kasih perhatian berlebihan.

4. Kalau ada kesempatan di depan mata, baru coba rayu dia

Misal, saat kalian janjian mau pergi lalu dia muncul dengan dandanan rapi. Boleh lah kamu rayu dengan, "ih gantengnya, masih jomblo nggak sih? Mau deh aku ikutan antre jadi pacarnya."

5. Spesialkan dia sesekali aja, tapi setelah itu langsung kembali ke sikap dinginmu

Habis kamu goda begitu, dia pasti GR bukan main sih. Tapi kalau dia sudah begitu, kamu harus balik ke cool mode kayak nggak habis melakukan apa-apa. :p

6. Nggak usah sengaja buat dia cemburu, tapi nggak apa tunjukkan kalau yang mau sama kamu bukan cuma dia

Nggak perlu menutup-nutupi kalaupun kebetulan dia nanya kamu di mana saat kamu pergi sama gebetan lain. Bicara saja apa adanya, tapi di saat-saat seperti ini adalah waktunya kamu "keep" dia. Usahakan tetap ngobrol biar dia merasa "Dia lagi jalan sama cowok lain tapi chat sama gue, berarti dia sebenarnya ada rasa nih". 

7. Santai aja, jangan ngegas minta dijadiin banget

Nikmati prosesnya walau harus tetap ada tenggat waktu. Tapi kalau dia benar-benar menginginkanmu dan dia tahu bahwa yang PDKT sama kamu bukan cuma dia, harusnya sih gebetanmu itu terpicu untuk bergerak secara efisien ya biar nggak kesalip sama yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading