Sukses

Lifestyle

Dicintai Warganya, Ulang Tahun Ridwan Kamil Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Selamat ulang tahun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil! Ya, hari ini (4/10/2017) pria yang akrab disapa Kang Emil resmi menginjak usia ke-46. Mengiringi usia barunya, tagar #HarinyaKangEmil menjadi Trending Topic dan mewarnai jagad media sosial.

Menjadi Trending Topic di media sosial bukanlah hal yang mengherankan untuk pria yang juga seorang Arsitek ini, mengingat dirinya begitu aktif di media sosial, menyapa warganya, menyosialisasikan kebijakan, memotivasi anak muda untuk segera menemukan jodoh, hinga membagikan kehidupan pribadinya lewat gaya yang kekinian.

Jadi tak heran ya kalau salah satu Wali Kota berprestasi di Indonesia ini begitu dicintai warganya dan kebanjiran ucapan selamat serta doa di hari ulang tahunnya.  "Selamat ulang tahun Kang @ridwankamil. Semoga selalu diberikan kesehatan lahir batin. ❤️ #HarinyaKangEmil," kicau akun @relawan_bdg di media sosial.

Tak hanya itu, berbagai foto dan kutipan kata-kata Kang Emil yang melekat di hati juga mewarnai hari ulang tahunnya, yang mana salah satunya adalah soal mantan. 

"Hakikat mantan adalah alumni hari. Jadi jangan sering ketemu mantan karena biasanya Alumni ngajak reuni," - Ridwan Kamil

Selain itu, kutipan tentang negeri yang pernah diucapkan Kang Emil pun turut mewarnai #HarinyaKangEmil. "Negeri ini butuh banyak pemuda pencari solusi bukan pemuda pemaki-maki," - Ridwan kamil. 

Kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dan jadi Trending Topic di media sosial, Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih, "Hatur nuhun. sehat dan sukses oge ka sadayana," kicaunya lewat akun @ridwankamil. Sekali lagi selamat ulang tahun Kang Emil, terus berprestasi, memotivasi dan jadi panutan seluruh anak negeri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • #harinyakangemil

What's On Fimela
Loading