Sukses

Lifestyle

Muka Tebal, 5 Shio Ini Nggak Kenal Takut dan Malu

Fimela.com, Jakarta Semua orang punya cita-cita. Ada yang ingin jadi orang kaya, ada yang ingin jadi sukses. Sungguh beragam. Nah, untuk mewujudkan cita-cita itu tentunya dibutuhkan usaha, kerja keras dan niat yang tinggi.

Salah satu hal yang sering kali dihadapi orang ketika mengejar mimpinnya adalah dihadang rasa takut dan juga malu. Rasa takut pasti muncul ketika berada dalam kondisi yang nggak biasa dan nggak nyaman.

Berani adalah masih merasakan takut, tapi tetap dijalankan juga. Sementara malu biasanya muncul karena berada dalam kondisi yang menjatuhkan image ataupun harga diri seseorang.

Sadar atu nggak, perasaan malu itu ada karena kita punya ekspektasi tinggi di kepala dan orang lain nggak sepaham dengan itu.Nah, rasa takut dan malu itu rupanya bukan menjadi halangan bagi 5 shio ini.

Mereka adalah orang-orang dengan muka badak yang akan terobos apapun demi mencapai hasilnya. Wow! Keren, ya? Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya.

Shio Macan

Sama seperti karakter Macan yang pemberani dan ingin menjadi raja hutan, orang dengan shio Macan adalah orang-orang yang nggak kenal rasa takut dan malu. Tujuan hidupnya jelas, yaitu menang dalam kondisi apapun, tapi jangan mati konyol.

Shio Macan. (Sumber foto: pixabay.com)

Shio Naga

Orang yang lahir di tahun Naga adalah orang yang penuh ambisi, mereka memiliki banyak keinginan dan sangat berambisi memenuhi keinginannya itu. Mereka akan berjuang mati-matian, jatuh bangun demi mencapai tujuan. Melawan rasa takut dan malu adalah hal yang biasa bagi mereka.

Shio Naga. (Sumber foto: hipwee.com)

Shio Ayam

Orang dengan shio Ayam adalah orang-orang yang penuh percaya diri dan nggak mau kalah dari orang lain. Jadi, demi tujuannya tercapai mereka akan terobos apapun, bahkan rasa malu. Kalau sampai kondisinya memaksa mereka harus adu debat dengan atasan di depan umum pun akan mereka ladeni tanpa pikir resikonya apa.

Shio Ayam. (Sumber foto: weheartit.com)

Shio Ular

Sebagai orang yang selalu berusaha mencari peluang di mana pun, shio Ular nggak kenal takut dan malu. Hebatnya, mereka adalah orang-orang yang lihai dan memiliki banyak banget strategi. Mereka berani ambil resiko besar dan sudah siap dengan segala kemungkinan yang ada.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kuda

Sebenernya orang shio Kuda bukanlah orang yang suka cari ribut dengan orang lain. Jadi, mereka bukan tipe yang akan nantangin orang, tapi kalau mereka dalam kondisi terjepit dan membutuhkan keberanian untuk menahan rasa malu, mereka bisa dan akan lolos dari situasi yang nggak nyaman tersebut.

Shio Kuda. (Sumber foto: istock.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading