Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Cut Meyriska Siap Dijodohkan, dengan Syarat...

Fimela.com, Jakarta Karier Cut Ratu Meyriska atau yang akrab disapa Cut Meyriska terbilang mulus, tetapi kisah asmaranya tak demikian. Urusan cinta, Cut Meyriska merasa tak semulus kariernya di dunia hiburan. Berkali-kali kisah asmaranya kandas di tengah jalan. Kini bintang yang namanya mulai melejit dengan ikon Miss Hello Kitty tersebut sedang menjomblo.

***

Bukan karena kesulitan untuk mencari pasangan. Hanya saja menurut wanita yang akrab disapa Cut Meyriska itu, mengibaratkan pria idamannya sedang terkena macet di jalan sehingga telat untuk menghampirinya. Padahal, jika sudah menemukan yang tepat, ia berharap bisa segera melepas masa lajang untuk merasakan manisnya menjalin sebuah hubungan dalam ikatan janji suci pernikahan.

Namun jika kelak pria idamannya belum juga kunjung datang, Cut Meyriska yang saat ini berusia 24 tahun, tak soal jika orangtuanya harus turun tangan mencarikan jodoh untuknya. Meski diakui Cut Meyriska, bukan zamannya lagi harus mengikuti keinginan orangtua untuk memilih jodoh.

Perihal perjodohan, Ia berpendapat menikah dengan pilihan orangtua termasuk dari keinginannnya untuk menyenangkan hati orangtua. Toh, orangtuanya pasti tidak akan mencarikan jodoh yang sembarang.

“Impian aku ingin membahagiakan orangtua, membahagiakan keluarga. Pokoknya apapun yang sekiranya orangtuaku bisa bahagia, itu aku akan lakukan,” kata Chika, sapaan akrab Cut Meyriska saat berbincang dengan Bintang.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Selain mengungkapkan harapannya soal pasangan hidup, Cut Meyriska juga bercerita perihal aktivitasnya yang saat ini membintangi salah satu judul sinetron garapan SinemArt. Selain itu, Cut Meyriska juga bertutur soal persiapan masa depannya jika kelak tak lagi berada di industri hiburan. Simak wawancara lengkapnya berikut ini.

Menanti Jodoh Cut Meyriska Datang

Bagi sebagian orang, masalah perjodohan sudah dianggap hal yang kuno. Mereka menganggap, sudah bukan zamannya lagi harus mengikuti keinginan orangtua untuk mendapatkan jodoh. Namun tidak bagi Cut Ratu Meyriska atau akrab disapa Cut Meyriska.

Sudah berkarier sejak lama di industri hiburan Tanah Air, kamu sudah menghasilkan apa saja?

Rumah, kendaraan, mini market, foto copy, laundry, dan aku juga lagi bangun kos-kosan di Medan karena kalau di sini aku bingung siapa yang bantu aku. Kalau di Medan kan ada kakakku.

Kamu tertarik bisnis, kenapa?

Karena dunia (hiburan) ini cuma sebentar, nggak akan selamanya. Harus ada usaha agar ke depannya bisa tetap aman dan nyaman.

Karier bagus, sudah punya bisnis pula, apa keinginan kamu yang dalam waktu dekat ini ingin dicapai?

Impian aku ingin membahagiakan orangtua, membahagiakan keluarga. Pokoknya apapun yang sekiranya orangtuaku bisa bahagia, itu aku akan lakukan itu

Kamu sudah lakukan apa saja untuk orangtua?

Belum lama sih aku sudah umrah bareng sama orangtuaku, tahun ini juga mereka sedang berangkat haji. Alhamdulillah selagi masih sehat, masih ada kesempatan dan rezeki.

Apakah sekarang sudah punya kekasih?

Belum. Aku lagi menjomblo sekarang. Belum dikirim sama Allah, masih macet di jalan kali, hahaha.

 

Lho, bukannya kamu digosipkan sedang dekat dengan Omar Daniel?

Hahaha, nggak lah, aku memang pernah satu sinetron sama dia. Sekarang juga satu sinetron. Tapi nggak pacaran. (Omar) sama Oci (Oci Rosdiana) kali, hahaha.

 

Memang kriteria cowok seperti apa sih yang kamu dambakan?

Dewasa, usianya lebih jauh dari aku, baik pengertian dan sayang aku dan keluarga. Simpel sih. Nggak mesti pengusaha nggak musti profesi yang menjanjikan yang penting baik saja. Kalau pun dapet yah itu bonus saja.

Kalau sudah bertemu, apakah kamu ingin pacaran dulu atau segera menikah?

Kalau ada sih, penginnya langsung pun nggak masalah (untuk menikah).

Seandainya pria yang kamu idamkan belum juga datang, apakah mau dijodohkan dengan orangtua kamu?

Asalkan itu terbaik untuk aku, aku nggak masalah. Toh, orangtua pasti ingin melihat anaknya bahagia, dan menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Berusaha yang Terbaik dalam Berakting

Dunia seni peran sudah tidak asing bagi Cut Meyriska. Berbagai judul sinetron dilakoni Cut Meyriska dengan baik, dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Beberapa judul sinetron yang dibintanginya bahkan mendapat sambutan baik pemirsa televisi.

Saat ini kamu sedang sibuk apa?

Saya sedang terlibat sinetron baru judulnya Dia. 

Peran dan karakter kamu?

Sebenarnya sih nggak beda jauh dengan sinetron Putri Titipan Tuhan, tapi kalau mau tahu ceritanya seperti apa tunggu saja karena ini menarik banget karena ceritanya sulit ditebak.

Kamu main sama siapa saja?

Sama Rionaldo Stockhorst, Omar Daniel, dan Ochi Rosdiana.

Apakah kamu akan menjadi sepasang kekasih dengan Omar Daniel?

Masih belum jelas untuk sekarang ini aku jadi sepasang kekasih sama Om Rio. Mungkin nanti ending-nya kali ya. Masih rahasia dong.

Dikenal dengan peran antagonis, di sini bagaimana?

Di sini saya berperan sebagai gadis desa yang punya pasangan saling mencintai tapi tidak direstui sama orangtua.

Di sinetron Catatan Hati Seorang Istri kamu berhasil memerankan karakter antagonis, sekarang protagonis, bagaimana kamu menyesuaikan diri?

Dengan sutradara yang sama, yaitu opa Maruli Ara saya yakin hasilnya baik. Lagipula aku bukan yang pertama memerankan karakter protagonis, waktu main Putri Titipan Tuhan, aku juga protagonis.

 

Protagonis dan antagonis, sebuah karakter yang berlawanan. Apakah ada kesulitan?

Sama saja sih ya. Memang karakternya berbeda beda. Tapi kan saya berada di bawah sutradara yang memang hebat. Jadi bisa memberi saya arahan agar saya bisa tampil baik dan kesulitan saya selama syuting paling dengan bahasa yah. Seperti di sini saya harus berperan sebagai gadis desa dengan logat sunda. Itu saja sih kesulitannya. Sebagai pemain juga, aku harus bisa memerankan apa saja baik itu protagonis maupun antagonis. Jadi itu tantangan buat aku juga.

 

Semenjak kamu berakting, di sinetron apa kamu merasa sulit untuk memainkannya?

Yang paling berat itu saat aku main sinetron putri titipan Tuhan di situ aku memainkan karakter gadis baik yang kemudian sempat terganggu mentalnya karena ayahnya meninggal dan itu main satu scene saja sampai pusing memerankannya. Itu yang paling berat dari semua judul.

Apakah kamu ada keinginan untuk berhenti berkarier untuk berbisnis atau mungkin ingin bekerja sesuai jurusan kamu kuliah?

Belum ada plan ke sana. Mumpung masih ada kesempatan dan kesempatan itu nggak datang dua kali. Jadi fokus di sini saja dulu.

Perjalanan karier Cut Meyrsika masih panjang. Ia berharap setiap langkahnya mendapat restu dari kedua orangtuanya. Sebab, ia tak ingin mengecewakan orangtua yang sudah merawat dan membesarkannya. Sukses terus ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading