Sukses

Lifestyle

HUT TNI Jadi Trending Topic, Ini Harapan Masyarakat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya HUT TNI yang diperingati pada tanggal 5 Oktober selalu menyita perhatian publik. bagaimana tidak, Upacara Peringatan HUT TNI menjadi sebuah hal yang tak biasa karena dimeriahkan dengan berbagai aksi para anggota TNI yang bikin takjub.

Seperti tahun ini Upacara HUT TNI yang digelar di Dermaga Indah Kiat Cilegon pun dipadati masyarakat sekitar. Saking antusianya bahkan ada yang sudah tiba di lokasi sejak pukul 5 pagi.

Dalam acara tersebut nantinya Presiden Jokowi juga ikut terlibat menjadi inspektur upacara. Melansir laman Liputan6, aksi parade militer seperti drama kolosal menampilkan perjuangan TNI saat masa-masa merebut kemerdekaan dan atraksi alat utama sistem senjata (alutsista) pun telah disiapkan.

Selain ramai di lokasi Uparara Peringatan HUT TNI, media sosial pun dibanjiri dengan ucapan selamat serta doa dan harapan netizen untuk salah satu lembaga negara yang dibanggakan ini.

Upacara Peringatan HUT TNI ke-72

"Dirgahayu TNI ke 72, tetaplah kokoh layaknya benteng dalam menjaga keutuhan NKRI#BersamaRakyatTNIKuat," kicau akun @AndiReza_12.

"Dirgahayu TNI ke-72. Jadilah pemersatu bangsa, penguat ideologi negara, demi tetap tegaknya NKRI. @Puspen_TNI #HUTTNI," tulis akun @DzAzizmarasyid. Ya, sebagai salah satu lembaga negara yang dipercaya tak heran jika ada banyak netizen yang berharap TNI bisa tetap menjaga kesatuan Republik Indonesia ditengah berbagai isu yang bisa memecah belah masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading