Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak! Meme Pengabdi Setan Ini Bisa Buat Kamu Sakit Perut

Fimela.com, Jakarta Tagar #IbuSudahBisa tengah ramai di media sosial Twitter. Ya, tagar yang populer digunakan untuk film berjudul Pengabdi Setan besutan sutradara andal Joko Anwar itu kini semakin naik daun, lantaran beredar meme kocak sang ibu yang tak lain adalah sosok Mawarni dalam film tersebut. 

Jauh dari kata seram, kalau sebelumnya kamu melihat Mawarni yang diperankan oleh Ayu Laksmi begitu menakutkan, sekarang lewat meme yang beredar kamu justru akan dibuat terpingkal.

Joko Anwar, lewat akun media sosialnya sejak kemarin (4/10/2017) memang mengajak penggemar film tersebut untuk 'memindahkan Ibu' dari tempat tidurnya, "Coba pindahin Ibu ke tempat lain dong. Kasian di kasur melulu. #IbuSudahBisa," ujar Joko Anwar lewat akun twitternya @jokoanwar.

Respon terhadap ajakan tersebut pun begitu besar, hingga membuat Joko Anwar ikut hanyut dalam meme sang Ibu yang terus bermunculan. Meme Pengabdi Setan yang dibuat netizen sebagai bentuk apresiasi tersebut pun membuat Joko Anwar terharu, "Bersyukur setiap hari lihat respon buat Pengabdi Setan. Jadi semangat bikin film lagi. Terima kasih, teman-teman. 🙏🙏," kicau @jokoanwar Kamis (5/10/2017) siang.

Penasaran sama meme Pengabdi Setan yang bisa bikin kamu terpingkal-pingkal? Siap-siap sakit perut ya!

1. #IbuSudahBisa gaul bareng Awkarin

2. Model rambut Ibu jadi hitz!

 

3. Ibu main lompat tali

4. Ibu aja bisa ngopi bareng Menteri Susi...

5. Ini sakti banget sih...

6. Nongkrong dulu cyn......

7. Digoreng dadakan, siapa mau?

8. Ternyata mereka..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading