Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Ditahan Pihak Imigrasi, Alasannya Aneh Banget

Fimela.com, Jakarta Banyak alasan yang dapat membuat seseorang “mendapatkan masalah” alias ditahan oleh pihak imigrasi. Biasanya sih lantaran membawa barang-barang mencurigakan atau kamu memiliki nama yang sama dengan yang ada dalam daftar orang-orang yang dicari oleh pihak kepolisian setempat.

Seperti yang sempat dialami oleh aktor tampan asal India, Shah Rukh Khan. Pertengahan 2016 lalu Shah Rukh Khan ditahan di imigrasi bandara Amerika Serikat (AS). Dan penahanan tersebut bukanlah yang pertama bagi Shahrukh Khan, sebelumnya ia juga sudah dua kali ditahan. Nggak heran sih kalau pria yang dijuluki raja Bollywood tersebut sempat kesal.

"Saya sungguh memahami dan menghormati keamanan yang ada di dunia ini, tapi ditahan di imigrasi AS hampir setiap saat, sungguh sungguh mengesalkan," ucap Khan yang menumpahkan kekesalannya via Twitter. Otoritas AS menjelaskan bahwa nama Khan masuk dalam daftar larangan terbang AS atau no-fly list, yang terdiri atas 80 ribu orang yang dicurigai terkait teror.

Kalau Shah Rukh Khan ditahan gara-gara namanya, maka penahanan wanita ini oleh pihak imigrasi juga nggak kalah anehnya lho. Natalia Dzenkiv, 41 tahun, wanita yang merupakan vokalis grup musik pop/rock itu ditahan lantaran memiliki wajah yang sangat cantik dan terlihat jauh berbeda dengan foto yang ada di paspornya.

Semua Gara-gara Awet Muda

Dilansir dari The Sun, Kamis (5/10/2017), Natalia Dzenkiv yang saat ini sudah berusia 41 tahun dianggap terlalu muda. Ya, kalau dilihat dari usianya dan wajah aslinya tentu orang-orang nggak akan percaya kalau Natalia kini sudah berumur 41 tahun.

Natalia mengaku bingung ketika pertama kali petugas imigrasi menghentikannya dan menahannya. Namun karena foto dan wajah aslinya dianggap berbeda sehingga petugas imigrasi merasa perlu untuk memeriksa Natalia terlebih dahulu.

Natalia ditahan karena terlalu cantik. (Foto: Dejay.it)

Karena memiliki wajah yang awet muda, banyak orang yang mengira bahwa kini Natalia masih berumur 20-an. Hmmm, jadi cantik ternyata nggak selamanya enak ya. Tapi, meskipun begitu pastinya kamu akan tetap berharap memiliki wajah seperti Natalia Dzenkiv donk.

Cuma Bisa Tertawa

Natalia mengaku hanya bisa tertawa ketika ia yang berencana pergi ke Turki ditahan pihak imigrasi. Ya, alasan pihak imigrasi membuat dirinya merasa sangat lucu. "Ketika saya mengetahui alasan penangkapan saya, saya bahkan mulai menertawakan usia saya,” ujar Natalia.

Kalau soal awet muda, Natalia mengakui bahwa banyak orang yang memang sudah mengatakan bahwa ia memiliki penampilan yang awet muda. “Saya sudah terbiasa dengan pujian tentang penampilan saya, tapi saya tidak dapat membayangkan bahwa ini mungkin menjadi alasan untuk pihak imigrasi menahan saya," tambah Natalia.

Wanita Ini Ditahan Pihak Imigrasi, Alasannya Aneh Banget. (Foto: RadioDejay)

Beruntung karena saat penahanan oleh pihak imigrasi tersebut ada seorang penggemar Natalia yang melihatnya. Orang tersebutlah yang membantu meyakinkan petugas pihak imigrasi bahwa Natalia memang benar-benar menggunakan paspor miliknya sendiri. Setelah melalui proses yang cukup lama dan lumayan panjang, akhirnya wanita awet muda itu pun bisa melanjutkan perjalanannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading