Pecicilan dalam Mobil, Wanita Ini Curi Perhatian Shah Rukh Khan

Gadis Abdul05 Okt 2017, 18:15 WIB
[Bintang] Pecicilan dalam Mobil, Wanita Ini Curi Perhatian Shah Rukh Khan

Bintang.com, Jakarta Siapa yang suka banget nonton film India? Pasti kamu sudah sangat kenal dengan aktor yang dijuluki sebagai rajanya film Bollywood ini nih, Shah Rukh Khan. Sudah tak terhitung berapa banyak film yang ia mainkan, beberapa diantaranya yakni, Kuch Kuch Hota Hai, My Name Is Khan, Devdas, Mohabbatein, Asoka, dan Kabhi Kushi Kabhie Gham.

Harus diakui selain jalan cerita dan para pemainnya yang cantik dan ganteng, salah satu hal yang membuat banyak orang menonton film India adalah karena lagu-lagunya yang enak buat didengar, bahkan untuk joget juga lho. Nggak heran kalau mereka yang suka menonton film India pasti juga hafal dengan lagu-lagunya.

Contoh penggemar film India yang hafal dengan lagu-lagunya adalah wanita yang kini videonya tengah menjadi viral. Wanita pemilik nama lengkap Nur Amira Maslan atau yang lebih dikenal dengan Kak Girl tersebut mendadak langsung terkenal setelah videonya yang sedang menyanyikan lagu Bole Chudiya dari film Kabhi Khushi Kabhie Gham yang diperankan oleh Shah Rukh Khan menarik perhatian masyarakat dunia maya.

Ya, video Kak Girl memang sangat menghibur apalagi tak hanya melakukan lip sync lagu Boly Chudiya, wanita bertubuh gemuk itu pun terlihat menari dengan lincahnya, meskipun sedang berada di dalam mobil. Gara-gara aksinya tersebut Kak Girl pun ditawari untuk menjadi pembawa acara di sebuah stasiun radio.

Dikomentari oleh Shah Rukh Khan

Video Kak Girl ternyata juga menarik perhatian aktor India yang sangat terkenal. Siapa lagi kalau bukan Shah Rukh Khan. Awalnya, seorang pria pengguna Twitter Asad Shan mengunggah video Kak Girl dan langsung men-tag Shah Rukh Khan, Kajol, dan juga sang produser Karan Johar.

Pecicilan dalam Mobil, Wanita Ini Curi Perhatian Shah Rukh Khan. (Foto: Twitter)

Siapa yang menyangka kalau Shah Rukh Khan langsung menanggapi video tersebut. Dalam akun Twitternya, Shah Rukh Khan menulis,”Wow!! And the gentlemen is so underplayed.” Sama seperti masyarakat dunia maya yang lain sepertinya Shah Rukh Khan juga menyukai video tersebut.

Dalam video yang lucu adalah ketika Kak Girl tengah asyik lip sync sambil menari, sang suami, Mohd Hafizi Marzuki yang tengah menyetir pun tak memperlihatkan ekspresi apapun juga. Hafizi hanya fokus mengendarai mobilnya.

Main Film Bareng Shah Rukh Khan

“Seperti yang anda lihat di video itu, suami saya masih tetap memiliki rasa, terlihat cool saja," katanya memengutip laporan mStar Online, sebagaimana juga dikutip dari laman mynewshub. Kak Girl memang sebelumnya tak percaya kalau videonya mendapatkan perhatian dari Shah Rukh Khan.

Kalau bukan karena masyarakat dunia maya yang memberikan informasi soal Shah Rukh Khan mengomentari videonya, dia pasti tidak tahu apa-apa. Saking bahagianya, ia pun membagi kicauan Shah Rukh Khan tersebut ke Facebooknya dengan caption sebuah lelucon.

Ingin main film bareng Shah Rukh Khan. (Foto: Facebook)

"Tolong pertimbangkan saya sebagai pahlawan untuk film Anda (Shah Rukh Khan) berikutnya," kata Kak Girl di Facebook. Ternyata dunia lip sync bukanlah dunia yang asing buat Kak Girl. Pasalnya beberapa kali ia sempat memenangkan lomba lip sync. Hmmm, nggak heran lah yah kalau aktingnya dalam video yang viral tersebut terlihat total banget.

Lanjutkan Membaca ↓