Sukses

Lifestyle

Putus? Tenang Saja, 5 Shio Ini Mudah Dilupakan Kok!

Fimela.com, Jakarta Apa, sih, yang terlintas ketika pertama kali mendengar kata "putus"? Sedih karena ingat mantan? Lega karena akhirnya bisa lepas dari pacar yang posesif? Atau hal lain? Putus memang nggak enak sih, gimana pun juga pasti ada rasa sedih dan kehilangan.

Merubah kebiasaan, dari yang selalu dikasih perhatian sekarang semua sendiri. Walaupun putus nggak menyenangkan, tapi move on adalah keharusan. Ya walaupun susah-susah gampang, sih. Eh, tapi coba dengan ingat-ingat lagi, deh. Ada beberapa orang yang mudah untuk dilupakan kok.

Mungkin karena mereka nggak seperhatian yang diharapkan, atau mungkin karena karakter kalian yang terlalu bertolak belakang. Lucunya, dari 12 shio, ada nih 5 shio yang katanya sih mudah dilupakan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya!

Shio Kambing

Nggak terlalu sulit putus dari orang shio Kambing, karena mereka bukan tipe orang yang pintar mengekspresikan perasaannya. Biasanya, mereka nurut dan bisa terima alasan dari pasangannya. Walaupun patah hati, tapi mereka akan pendam sendiri dan nggak bikin ribet.

Shio Kambing. (Sumber foto: hexjam.com)

Shio Babi

Move on dari orang shio Babi rasanya, sih, nggak sulit. Sebab, orang-orang shio Babi biasanya adalah tipe pacar yang banyak nuntut dan maunya dilayani banget. Jadi, kalau kamu minta putus tandanya kamu udah nggak sanggup lagi menghadapi mereka.

Shio Babi (Sumber foto: shutterstock.com)

Shio Ular

Shio Ular punya mulut yang manis banget, tapi belum tentu mereka melakukan apa yang dibcarakan. Jadi, pacaran sama orang shio Ular terkadang memang banyak kesalnya, karena omongannya nggak bisa dipegang. Selain itu, orang shio Ular cenderung manipulatif. Putus dari mereka? Ya mungkin lebih baik begitu.

Shio Ular (Sumber foto: pexels.com)

Shio Macan

Buat kamu yang punya kecenderungan dominan, saat pacaran sama shio Macan pasti banyak bertengkar terus. Nggak ada yang mau ngalah, jadi, yasudahlah, ya.. Ngapain diterusin dan ngapain juga diinget terus? Masih ada orang lain yang bisa mengimbangi kamu, kok.

Shio Macan (Sumber foto: pinterest.com)

Shio Kuda

Orang dengan shio Kuda ini cenderung cuek. Jadi, kalau sampai putus pun nggak akan terlalu sulit dan merasa kehilangan banget. Paling yang bikin kangen adalah sikap spontannya shio Kuda yang nggak terduga.

Shio Kuda (Sumber foto: yourtango.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading