Sukses

Lifestyle

Dulu Wanita Ini Dikatain Gendut dan Dekil, tapi Lihat Sekarang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang beranggapan kalau cantik itu hanya berdasarkan tampilan fisik semata. Tubuh langsing kulit putih dan mulus, itulah gambaran kesempurnaan para wanita. Lalu bagaimana dengan mereka-mereka yang memiliki bentuk tubuh dan kulit yang jauh dari kata langsing dan putih?

Sebagian orang mungkin tidak mempedulikannya, tapi sebagian lagi sepertinya lebih suka menjadikan hal tersebut sebagai bahan ejekan. Ya, itulah yang dialami oleh wanita bernama Joanna Joseph. Ketika masih kecil, Joanna sering kali dibully oleh teman-temannya. Dulu, tubuh Joanna memang berukuran lebih besar dari yang lainnya, sehingga teman-temannya pun memanggilnya dengan sebutan gendut atau gempal.

Tak cuma itu saja, karena memiliki kulit dengan warna agak hitam, teman-teman Joana pun sering memanggilnya dekil. Tapi, namanya juga anak kecil, pastinya mereka lebih suka bermain dibandingkan dengan harus melakukan perawatan. Masa kecil memang sudah seharusnya dinikmati, bukan?

Itu saat Joanna masih kecil, lalu bagaimana dengan Joanna saat ini? Melihat foto-fotonya kamu pasti akan pangling dan tak mengenali Joana. Joana yang ketika kecil bertubuh gemuk dan memiliki kulit yang agak hitam, kini penampilannya “wow” banget.

Jadi Miss Malaysia Earth 2016

Melihat foto-fotonya saat masih kecil kamu pasti nggak akan percaya kalau Joanna Joseph adalah wanita yang sama yang menerima penghargaan sebagai Miss Malaysia Earth 2016. Ya, siapa yang menyangka kalau gadis dekil dan bertubuh gempal itu setelah dewasa menjadi Miss Malaysia Earth 2016 dan penampilannya pun bikin orang pangling.

Dulu Wanita Ini Dikatain Gendut dan Dekil, tapi Lihat Sekarang. (Foto: YouTube.com)

Ternyata Joanna kecil pun merasa lelah selalu diejek oleh teman-temannya. Ia akhirnya bersumpah untuk mengubah penampilannya. Ia berusaha dengan keras untuk mendapatkan tubuh yang bisa kamu lihat dalam foto-fotonya sekarang ini. Tubuh Joanna sangat langsing, dan kulitnya meskipun masih kecoklatan, tapi ia terlihat sangat manis.

Rahasia Tubuh Langsing Joanna

Dilansir Ohbulan, Joanna Joseph mengaku bahwa tubuh langsing yang didapat saat ini bukanlah hasil dari obat-obat diet yang beredar di pasaran. Menurut Joanna untuk mendapatkan tubuh langsing dan penampilan menarik setiap orang hanya perlu berlatih keras di pusat kebugaran dan menjalankan pola makan yang sehat.

Usaha Joanna untuk menurunkan berat badannya ternyata berhasil. Tapi, tentu saja bukanlah hal mudah karena pasti akan ada banyak godaan. Menurut Joanna semuanya bergantung pada niat. Kalau sudah niat, maka jika ada godaan seperti apapun kamu tidak akan terpengaruh sama sekali.

Wanita yang dulu dikatain gendut dan dekil itu kini jadi cantik banget. (Foto: YouTube)

Kini Joanna Joseph yang dulu selalu dibilang gendut dan dekil sudah berubah menjadi wanita seksi dan mempesona. Ia bekerja sebagai seorang model, dan juga dinobatkan sebagai Miss Malaysia Earth 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading