Sukses

Lifestyle

Sama Kayak Puspa Dewi, Pria Ganteng Ini Juga Dikutuk Awet Muda!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kemunculan foto-foto wanita cantik bernama Puspa Dewi. Fotonya memang terlihat biasa saja karena yang membuat netizen terkejut bukanlah fotonya, melainkan usia wanita berambut panjang tersebut. Dalam foto yang diunggah terlihat Puspa Dewi tengah meniup kue ulang tahun dengan lilin yang menunjukan usia 50 tahun.

Yup, tahun ini usia Puspa Dewi genap 50 tahun, padahal jika dilihat penampilan Puspa layaknya gadis-gadis yang masih berusia 25 tahun. Puspa Dewi kini juga telah memiliki dua anak laki-laki yang ganteng-ganteng, yakni Denis Hadi dan Alex Daniel Hadi. Berkat kehebohannya, Puspa Dewi kini sering menjadi bintang tamu dalam berbagai acara di televise nasional.

Saat menjadi bintang tamu Puspa pun dengan senang hati membagikan rahasianya tampil awet muda. Ternyata caranya memang nggak susah, cuma olahraga dan makan-makanan sehat. Buat kamu yang ingin selalu terlihat awet muda, bisa langsung mencontek tips dari Puspa Dewi nih.

Nah, belum berakhir dengan kehebohan Puspa Dewi, kini masyarakat dunia maya juga dikejutkan dengan kemunculan seorang pria ganteng bernama Chuando Tan. Sama seperti Puspa Dewi, Chuando Tan sepertinya juga mendapatkan kutukan awet muda sehingga ia sama sekali tidak terlihat tua, padahal usianya sudah…

Berprofesi Sebagai Seorang Fotografer

Sama seperti Puspa Dewi, saat ini Chuando Tan genap berusia 50 tahun. Yup, usianya sudah setengah abad, tapi lihat deh penampilan pria yang sehari-harinya bekerja sebagai forografer ini. Chuando Tan memiliki perawakan bak model, tubuh yang sangat atletis, dan wajah yang sangat tampan.

Ini Chuando Tan, pria yang dikutuk selalu awet muda. (Foto: herworldplus.com)

Nggak heran kalau banyak orang yang mengira kalau usia Chuando Tan saat ini baru 20 tahunan. Sebelum terjun ke dunia fotografi, pria yang akrab disapa CD ini dulunya adalah seorang model, tepatnya pada tahun 1980 hingga 1990. Selain jadi model, ia juga sempat menggeluti karier sebagai penyanyi.

 

Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Chuando Tan

Kamu yang penasaran dengan wajah Chuando Tan bisa langsung memandangi wajahnya dengan melihat foto-foto selfie yang telah diunggah ke akun Instagramnya. Soal Instagram, karena ketampanannya kini Chuando Tan sudah memiliki 600 ribu followers lho.

Lewat Instagramnya pria yang merupakan co-owner sebuah perusahaan fotografi bernama Chuando & Frey ini juga membagikan resep awet mudanya. Chuando Tan menyebut jika dirinya hobi menyantap ayam Hainan yang pedas.

Sama Kayak Puspa Dewi, Pria Ganteng Ini Juga Dikutuk Awet Muda! (Foto: konbini.com)

Tak hanya itu, pria ganteng ini juga menerapkan gaya hidup sehat dengan tidak begadang. Chuando Tan juga sangat menghindari mandi terlalu pagi atau terlalu malam. dan yang terpenting adalah jangan lupa untuk berolahraga. Bagaimana, nggak percaya kan kalau pria yang satu ini sudah berusia 50 tahun? Kamu nggak sendirian kok karena di akun Instagramnya juga banyak netizen yang tak percaya kok dengan usia Chuando Tan saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading