Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Cowok dari 5 Zodiak Ini Bakal Jadi Super Daddy!

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang tua bukan hal yang mudah tentunya. Nggak ada ilmu pasti bagaimana mengurus anak. Kalau ada ilmunya, sih, mungkin semua orang udah berlomba-lomba beli ilmu itu pastinya.

Setiap anak unik, setiap orang tua pun unik, maka dari itu hubungan anak dan orang tua bisa beragam banget ceritanya. Ada yang deketnya sama ibu dan bisa cerita apapun seperti sahabat. Sementara ada yang nempel terus kaya perangko sama ayahnya.

Setiap lak-laki pasti pengen dong jadi sosok ayah yang luar biasa bagi anak-anaknya. Tapi, ya, namanya manusia kan nggak mungkin ada yang sempurna. Semua ayah juga pasti berusaha memberikan yang terbaik buat anaknya.

Omong-omong soal ayah, konon, kalau dilihat dari kacamata zodiak, dari 12 zodiak ada, setidaknya ada lima zodiak yang cocok disebut super daddy. Kenapa hanya lima? Bukankah semua zodiak pasti bisa jadi super daddy? Nah, biar nggak penasaran, yuk, langsung simak ulasannya berikut ini.

Gemini

Kenapa Gemini? Karena cowok Gemini bisa jadi Ayah yang menyengankan sekaligus Ayah yang detail, serius dan memiliki visi jauh ke depan. Sifat Gemini yang komplit akan memberikan warna tersendiri pada anak yang mereka asuh.

Gemini. (Via: pexels.com)

Aries

Sebagai cowok yang selalu ingin dan berusaha keras menjadi pemimpin dan kepala keluarga. Aries akan menjadi sosok Ayah yang gak akan pernah berhenti berjuang demi anaknya walaupun harus jatuh bangun punya side job sana sini. Aries akan gila-gilaan banget demi keluarganya.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Walaupun Capricorn punya kecenderungan workaholic, tapi nanti kalau sudah punya anak, sih, pasti akan beda. Capricorn bisa berubah menjadi sosok ayah yang bisa diandalkan kapanpun oleh anaknya dan mereka akan bisa membagi waktu dengan adil antara keluarga dan pekerjaan.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer

Sudah dapat dipastikan cowok Cancer adalah seorang family man sejati. Mereka akan menjadi Ayah yang sangat penyayang bahkan cenderung over protective pada anak dan keluarganya. Cancer akan menjadikan keluarga sebagai prioritas utama di atas segalanya.

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Zodiak ini sudah pasti ada dalam daftar super daddy, sebab mereka akan menjadi problem solver untuk setiap masalah yang dihadapi anaknya. Taurus mungkin kesannya santai dan cuek tapi sebenarnya mereka sangat detail dan teratur ketika mengurus anak. Mereka akan selalu berusaha ada untuk anaknya.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading