Sukses

Lifestyle

Keibuan, 5 Shio Ini Expert Banget Soal Mengasuh Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang kalau sekarang cewek dan cowok sudah setara. Hmm... Namun, kalau dilihat kenyataannya, sih, ada hal-hal yang tetap nggak akan mungkin setara, sih. Salah satunya adalah kodrat perempuan menjadi seorang ibu.

Gimana pun juga naluri ibu tuh beda banget sama naluri bapak. Setuju? Walaupun berbeda, tapi kedua orang tua memiliki peran dan andil masing-masing yang tak tergantikan pastinya.

Lucunya, walaupun sama-sama cewek, tapi cara ngasuh anak bisa berbeda banget, lho. Tentunya ada banyak hal nih yang menjadi penyebabnya. Mulai dari karakter yang berbeda, pola pikir berbeda, dan tentunya pola didik orang tuanya juga mengambil peranan penting.

Dari 12 shio yang ada, semua memliki cara terbaik untuk mengasuh anak, tapi rupanya ada 5 shio yang rupanya menarik untuk dibahas karena sifat keibuannya yang berbeda ketika ngasuh anak, lho. Siapa sajakah mereka? Nih, 5 shio yang bisa banget ngasuh anak.

Shio Kelinci

Sifat penyayang dari shio Kelinci memang belum ada yang bisa menandingi. Siapa pun akan bisa merasakan kalau orang shio Kelinci selalu bisa memanjakan orang-orang di sekitarnya. Mereka juga bisa diandalkan, tapi sesekali juga akan galak dan menasihati bagaimana sebaiknya ambil keputusan.

Shio Kelinci. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Orang kelahiran tahun Ayam bukanlah orang yang lembut. Mereka cenderung keras dan perfeksionis, tapi mereka pintar sekali memainkan peran kapan jadi ibu galak kapan jadi ibu yang penyayang. Biasanya, sih, didikan mereka berhasil.

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kambing

Nah, kalau shio yang ini memang dinobatkan sebagia shio paling feminin dibandingkan 11 shio lainnya. Sifat yang membuat mereka tampak istimewa adalah mereka memiliki sisi lembut yang membuat anak akan merasa nyaman berada dekatnya. Selain itu, insting keibuan mereka juga tajam banget.

Shio Kambing. (sumber foto: pexels.com)

Shio Tikus

Mungkin cara shio Tikus agak unik dibandingkan shio lainnya. Orang dengan shio Tikus belum tentu lemah lembut seperti yang lain, tapi shio Tikus selalu punya cara dan ide kreatif yang membuat cara didiknya berbeda dan membuat anak nggak merasa bosan.

Shio Tikus. (Via: huffingtonpost.com)

Shio Babi

Sebagai orang yang senang diperlakukan baik, nggak suka neko-neko, shio Babi mungkin adalah ibu yang keliatannya woles banget. Tapi jangan salah, walau shio Babi pembawaannya santai tapi mereka bisa mendidik anak dengan caranya sendiri. Lembut tapi tajam.

Shio Babi. (Via: readandunwritten.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading