Sukses

Lifestyle

Kasihan, 5 Zodiak Ini Capernya Nggak Ada Obat!

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, perhatian merupakan salah satu hal yang penting untuk diberikan. Setuju? Sekalipun itu hubungan vertikal dalam pekerjaan, sebut saja bos dengan anak buah, pasti bakal hambar dan nggak bernyawa tanpa adanya perhatian.

Omong-omong soal perhatian, pasti ada setidaknya satu orang di hidupmu yang hobi banget cari perhatian alias caper. Attention seeker, gitu. Mereka nggak bisa sehari aja untuk nggak caper. Dengan cara apapun, mereka bakal berusaha untuk mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebuhannya.

Konon, zodiak sering kali dihubung-hubungkan dengan karakter seseorang. Entah itu tabiat buruk atau tabiat baik. Selain itu, zodiak juga bisa menjadi tolok ukur di mana seseorang memilih sesuatu atau berbuat sesuatu. Termasuk pada karakter orang yang suka caper.

Dari 12 zodiak yang ada, ternyata ada lima zodiak yang paling gemar caper dan paling jago untuk mendapatkan perhatian. Bahkan meski harus dengan drama dan air mata. Siapa sajakh mereka? Dihimpun Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Seperti yang diharapkan oleh mereka, Leo berada pada posisi nomor satu ketika harus berurusan mencari panggung. Mungkin terdengar sangat menyebalkan, namun, Leo juga tahu dengan baik apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan perhatian. Mereka mungkin akan sedikit paer, tapi itu karena mereka bisa menunjukkannya. Bukan cuma halu.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: hipwee.com)

Memiliki unsur elemen api, nggak heran jika Sagittarius penuh dengan energi untuk mencari panggung. Mereka membutuhkan ruang dan perhatian untuk memberi makan kebutuhannya. Sagittarius jarang merasa tertekan ketika mencari perhatian yang mereka cari. Mereka ingin para 'penonton' merasa kagum dengannya. Nggak mau kalah deh.

 

Aries

Aries. (Sumber foto: tportal.hr)

Aries caper? Tentu saja. Dengan kekuatan positif yang mereka miliki, Aries sedikit kurang tertarik untuk berkompromi soal orang-orang yang nggak bisa memberikan perhatian padanya. Aries menginginkan perhatian yang dominan dari semesta. Mereka akan berteriak dan meratap dalam waktu yang lama, tapi kamu juga harus mengingat satu fakta, bahwa apa yang mereka lakukan adalah kepentingannya sendiri.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: Tegonity.com)

Nggak seperti zodiak-zodiak sebelumnya, Scorpio terlalu suka perhatian tapi mereka kurang sabar untuk mendapatkannya. Bagi mereka, perhatian yang sedikit adalah tanda rendahnya toleransi terhadap mereka. Kemarahan seorang Scorpio biasanya disebabkan karena mereka butuh perhatian dari orang-orang disekitarnya. Hmm..

Taurus

Taurus. (Sumber foto: istock.com)

Taurus termasuk dalam salah satu zodiak paling caper? Tentu. Mereka bisa saja bergabung dengan kelompok-kelompok tertentu untuk menjangkau perhatian yang lebih luas. Namun, Taurus juga punya kualitas caper yang nyata untuk mendapatkan perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading