Mau Langsing dan Awet Muda Kayak Puspa Dewi? Ini Lho 5 Rahasianya

Gadis Abdul16 Okt 2017, 14:15 WIB
Puspa Dewi

Fimela.com, Jakarta Kenal sama Puspa Dewi? Hmmm, siapa sih yang nggak kenal sama wanita yang sempat menghebohkan dunia maya ini. Yup, Puspa Dewi sempat menjadi perbincangan lantaran di usianya yang sudah menginjak 50 tahun penampilannya masih seperti mereka-mereka wanita yang berusia 25-an.

Pasti semua wanita saat ini ngiri sama ibu dua anak tersebut. Ya, diumurnya yang sudah 50 tahun, selain terlihat awet muda, Puspa Dewi juga memiliki bentuk badan yang ideal banget. 

Hmmm, kira-kira apa ya yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Mama Hadi ini sehingga bisa terlihat awet muda dan langsing? Bukan operasi, suntik botoks atau sejenisnya lho. 

Dalam sejumlah talk show yang sempat dihadiri oleh Puspa Dewi, ia sempat memberikan penjelasan mengenai rahasia tubuh langsingnya. Yup, wanita yang satu ini memang nggak pelit membagi rahasia cantiknya. Semuanya juga bisa kamu lihat di Instagramnya kok. Mau tahu apa saja rahasianya? Selengkapnya di bawah ini ya...

 

1. Mengonsumsi Makanan Sehat

 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Kamu yang berharap banget memiliki tubuh langsing seperti Puspa Dewi, maka mulai dari sekarang sebaiknya hindari makan gorengan. Gorengan memang enak, tapi nggak sehat girls. Mau punya badan bagus ya kamu harus pilih-pilih menu yang sehat dan bermanfaat buat tubuh.

2. Biasakan Diri untuk Berolahraga

Mau punya badan langsing? Ya, kamu harus usaha dengan olahraga. Memang sih banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing, termasuk minum obat diet 

 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Tapi, tentunya cara yang paling menyehatkan dan nggak memiliki risiko apapun juga ya olahraga. Nggak perlu ke tempat fitnes, jalan atau lari keliling komplek juga bisa kok.

3. Mengonsumsi Junk Food

 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Hmmm, ternyata tante Puspa juga mengonsumsi makanan cepat saji lho, tapi sesekali, nggak sering kok, cuma kalau lagi kepengin aja. Jadi penting banget nih buat kamu, meskipun sedang diet, nggak apa-apa kok sesekali manjain diri dengan makan-makanan yang kamu suka. Karena diet yang berhasil adalah diet menyenangkan tanpa menyiksa diri. 

4. Hidup Bahagia

 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Kamu yang ingin memiliki tubuh yang sehat, maka berbahagialah. Ya, belajarlah untuk menikmati hidup ini. Jangan lupa buat murah senyum seperti tante Puspa Dewi.

Dilansir dari Smashingtonpost.com, kalau kamu bisa menikmati hidup maka bukan cuma bahagia yang akan kamu dapati, tapi juga memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

5. Setiap Orang Pastinya Akan Tua

 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Kamu juga harus sadar bahwa setiap orang pasti akan tua. Tapi, yang terpenting adalah belajarlah untuk menikmati setiap momennya. 

Lihat tuh tante Puspa Dewi, hidupnya selalu terlihat happy. Ia selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini. Kalau sedih ya tinggal ingat suami dan anak-anak tercinta. 

Lanjutkan Membaca ↓