Sukses

Lifestyle

Disebut Tak Pantas, Bangau Terbang Ala Sandiaga Uno Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tengah menjadi sorotan seiring dengan pelantikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini (16/10/2017) pukul 16.00 di Istana Negara. Namun, di tengah meriahnya pelantikan tersebut ada satu hal yang menarik perhatian, yaitu gaya bangau terbang ala Sandiaga Uno yang kini menjadi tren dan ditiru banyak orang dari berbagai usia.

Tutorial berpose bangau terbang ala Sandiaga Uno. (Sumber Foto: Instagram/fadelnooriandi)

Ya, gaya bangau terbang tersebut begitu menarik perhatian netizen usai Sandiaga Uno memeragakannya pada sesi pemotretan Kamis (12/10/2017) lalu.

Dalam sesi foto tersebut Sandiaga Uno kembali menunjukkan gaya bangau terbang yang kerap ia tunjukkan saat masa kampanye. Gayanya yang kemudian viral itu pun menuai banyak kritik, di mana ia dinilai tak pantas berpose seperti itu saat mengenakan seragam dinas. 

Meme Sandiaga Uno yang memeragakan gaya bangau terbang. (Sumber Foto: Twitter/@24wenM)

"Jijay, lebay, norak, sok gaul, gak pantes pake seragam wagub," tulis akun @kreviellia dalam kolom komentar @turanganmax yang mengunggah foto Sandiaga Uno dengan pose burung bangaunya.

Meski begitu, kini pose bangau terbang ala Sandiaga Uno telah ditiru banyak orang. Tak sampai di situ, gaya tersebut pun memancing kreativitas netizen untuk membuatkan meme-nya.

Meniru gaya bangau terbang. (Sumber Foto: Instagram/tresna_snugraha)

Nah, bagaimana menurutmu soal gaya Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Sandiaga Uno yang mengenakan seragam dinas sambil memeragakan gaya bangau terbang? Sudah coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading