Sukses

Lifestyle

Punya Gubernur dan Wakil Gubernur Baru, Ini Harapan Warga Jakarta

Fimela.com, Jakarta Gubernur dan Wakil Gubernur baru Jakarta periode 2017-2022 telah resmi dilantik. Bertempat di Istana Negara, di hadapan presiden Joko Widodo, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengucap sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur. Kini, waktunya menanti janji-janji surga yang mereka tawarkan terpenuhi. Hayo, siapa yang nggak sabar nungguin rumah dengan DP 0%? Buat pasangan muda, janji rumah DP 0% ini pasti angin segar banget, ya!

Anies Baswedan - Sandiaga Uno berkumpul di Masjid Sunda Kelapa sebelum berangkat ke Istana Negara untuk pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. (Foto: bintang.com/Daniel Kampua)

Senin, 16 Oktober 2017, sebelum menuju Istana Negara, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memulai rutenya di masjid Sunda Kelapa sebagai titik pertemuan. Semenjak siang, masjid Sunda Kelapa terlihat dijaga oleh satpol PP. Selain itu, sekumpulan orang berkemeja putih-putih juga sudah meramaikan pelataran masjid Sunda Kelapa.

Pemimpin baru, harapan baru. Setidaknya itulah yang diyakini sebagian warga Jakarta, baik yang kemarin memilih pasangan Anies-Sandi maupun tidak, seperti beberapa orang yang ada di sekitaran masjid Sunda Kelapa jelang kedatangan Anies-Sandi tadi.

Ninik (instagram: @ninik_makalew), karyawati

"Maunya sih, tentunya lebih baik dari sebelumnya, nggak ada banjir lagi kalau bisa, pembangunannya dipercepat supaya macetnya kelar. Sekolah, sama kesehatan lebih diperhatikan agar lebih merata khususnya bagi warga kecil." 

Harapan warga terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta. (Foto: bintang.com/Fitri Andiani)

Ija, pedagang sekitar Masjid Sunda Kelapa

"Saya kemarin pilih Sandiaga Uni, harapannya mereka bisa bikin tambah maju Jakartanya, ekonominya nggak sesulit ini, kan katanya kalau Anies-Sandi menang mereka janjiin rumah sederhana sama bantuan modal usaha, semoga nggak cuma janji."

Diani (instagram @dianinurh), karyawati

"Pengin masalah macetnya cepet teratasi aja, deh. Semoga pembangunannya juga lekas beres, soalnya macet itu bikin stres banget."

Harapan warga terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta. (Foto: bintang.com/Fitri Andiani)

Sani, ibu rumah tangga

"Saya dari Jakarta Utara sengaja ke sini mau lihat Anies-Sandi dilantik. Semoga Jakarta tambah maju, sukses juga buat Anies-Sandinya. Yang perlu ditingkatkan itu transportasinya semoga lebih aman dan nyaman."

Herwanti, karyawati

"Pastinya berharap bisa lebih baik dari sebelumnya, kayak transportasi publik itu semoga bisa lebih nyaman, terus juga berharap janji kampanye yang DP 0% itu bisa terwujud beneran."

Harapan warga terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta. (Foto: bintang.com/Fitri Andiani)

Kamu sendiri, apa harapanmu sebagai warga Jakarta, dengan dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur baru di DKI Jakarta ini, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading