Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Gaul, 5 Zodiak Ini Punya Banyak Geng!

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, semua orang punya teman. Minimal ada satu orang teman yang sering diajak ngobrol bareng dan curhat hal-hal yang pribadi. Untuk hal yang sangat pribadi bolehlah, ya, hanya ada satu teman, tapi kalau buat seru-seruan lebih asyik main bareng-bareng. Apalagi main dengan geng yang satu hobi, pasti seru banget.

Setiap orang punya hobi yang bermacam-macam, kesukaan setiap orang juga berbeda. Nggak aneh kalau satu orang bisa main dengan banyak geng. Walaupun, nggak semua orang juga, sih. Buat yang agak anti sosial, sepertinya punya satu geng saja sudah cukup.

Namun, buat orang yang gaul banget, pasti ada sederet geng yang bisa diajak nongkong dengan kondisi dan situasi yang berbeda. Seru banget, deh, pokoknya. Dari 12 zodiak yang ada, 5 zodiak yang ini punya pergaulan yang luas. Saking gaulnya mereka punya banyak geng dalam setiap circle pertemanan. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya.

Aquarius

Nggak ada yang meragukan tingkat kegaulan zodiak Aquarius. Mereka tuh seperti punya kekuatan super untuk bisa nyambung saat ngobrol dengan siapapun. Bukan karena mereka sok asyik gitu. Jadi, dengan kenyambungannya itu, sudah pasti geng orang-orang berzodiak Aquarius banyak banget.

Aquarius. (Sumber foto: istimewa)

Gemini

Sebagai seorang yang up to date, Gemini nggak ragu untuk banyak bergabung dengan beragam komunitas. Hal itu membuatnya punya  banyak teman dan circle pertemanan. Jadi, nggak heran kalau mereka punya banyak geng. Gemini juga orang yang asik diajak diskusi apapun, di mana pun, kapan pun.

Gemini. (via: buzzfeed.com)

Sagittarius

Kalau zodiak Sagittarius punya segambreng teman dan geng karena sifatnya yang mudah bosan selalu ingin explore hal baru. Pergaulannya sangat luas dan biasanya sih geng main Sagitarius adalah orang-orang yang asik banget diajak nongkrong dan berpetualang.

Sagittarius. (Via: www.traceymattingly.com)

Pisces

Hampir semua orang senang ngobrol dengan Pisces. Apalagi sifat dasarnya Pisces selalu ingin membahagiakan orang di sekitarnya. Nggak sulit untuk  Pisces bisa berkenalan dengan orang baru dan membentuk geng baru. Dan Pisces bisa menjaga hubungan pertemanannya berumur panjang.

Pisces. (Via: wayansumendra.wordpress.com)

Libra

Berhubung orang dengan zodiak Libra lebih sering mempertimbangkan pendapat orang lain dibanding pendapat pribadinya, maka nggak heran banyak yang nyaman main dengan Libra. Zodiak ini selalu berhasil membuat orang lain merasa dihargai oleh dirinya. Libra is the best, deh.

Libra. (Foto: Instagram/@Nannyspavillon)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading