Sukses

Lifestyle

Lagi Nongkrong, 5 Shio Ini Banyak yang Menyapa

Fimela.com, Jakarta Di zaman serba digital begini, teman di dunia maya bisa jadi ada ribuan sampai ratusan. Tapi, teman di dunia nyata belum tentu sebanyak itu. Bisa jadi, seseorang yang punya followers jutaan, di dunia nyata mereka nggak punya banyak teman untuk diajak nongkrong.

Hmmm, walaupun punya ratusan bahkan ribuan followers di dunia maya, namun bergaul di dunia nyata itu tetap penting, lho. Coba, deh, perhatikan diri kamu atau teman di sekitarmu, ada nggak yang kalau setiap kali nongkrong atau pergi ke suatu tempat, selalu ada saja yang menyapa dan mengajak ngobrol sebentar?

Wuih, gaul banget, ya? Nggak semua orang punya karakter dan kemampuan untuk bisa gaul dengan beragam kalangan dan berbagai situasi, lho. Mungkin hanya lima shio di bawah ini yang memang gaul banget dan banyak yang nyapa ketika nongkrong.

Shio Naga

Kalau shio ini, sih, seringnya nongkrong sambil tebar pesona. Walau begitu, orang dengan shio Naga memang menyenangkan untuk diajak nongkrong dan ngobrol bareng. Mereka bisa kayak magnet yang bikin orang-orang mendekati mereka dan mengajak diskusi.

Shio Naga. (via superchevere.com)

Shio Ular

Orang-orang dengan shio Ular selalu asyik diajak ngobrol. Mereka pintar cari topik bahasan dan selalu bisa bikin orang tertarik mendengarkan omongan mereka. Nggak heran, dong, kalau di mana pun mereka berada, banyak yang akan nyapa mereka dengan ramah.

Shio Ular. (Sumber foto:

Shio Monyet

Super fun! Itu rasanya berada di dekat orang shio Monyet. Selalu menyenangkan dan bisa bikin ketawa terus. Mereka juga gampang banget untuk dekat dengan orang yang baru mereka kenal. Mereka adalah tipe anak gaul yang punya banyak kenalan di sana sini

Shio Monyet. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Shio Babi

Pada kenyataannya, orang dengan shio Babi bukan orang yang senang untuk basa basi. Sangat nggak suka. Namun, shio Babi itu selalu bisa bikin orang nyaman ngobrol sama mereka, hingga akhirnya berteman bisa dengan siapa saja dan di mana saja.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Tikus

Saking kreatifnya shio Tikus, mereka bisa secara random nongkrong di tempat nggak wajar. Ajaibnya selalu bisa berteman dengan orang baru tanpa ragu. Jadi, nggak heran dong kalau banyak orang akan nyapa mereka dimana pun mereka berada.

Shio Tikus. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading