Sukses

Lifestyle

Mana yang Lebih Baik, Teh atau Kopi?

Fimela.com, Jakarta Ketika pagi hari atau saat waktu santai, kamu lebih memilih untuk minum kopi atau teh? Hmmm, teh dianggap sebagai minuman yang dapat membuat orang menjadi lebih rileks, sedangkan kopi dapat membuat seseorang menjadi lebih bersemangat. Kira-kira mana yang lebih baik ya?

Buat kamu yang suka banget minum kopi, pasti rasanya kurang pas kalau sebelum melakukan berbagai aktivitas nggak minum kopi. Minuman yang berwarna hitam pekat ini memang sudah diketahui memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.

Beberapa manfaat kopi untuk kesehatan seperti dilansir dari Times of India, yakni meningkatkan daya ingat, meningkatkan kinerja fisik, membantu mencegah kanker hati, hepatitis, penyakit hati berlemak, dan sirosis. Selain itu, kopi juga dapat membuat seseorang lebih cerdas, membersihkan perut dan membantu menurunkan berat badan.

Kalau kamu lebih suka minum teh atau kopi? (Foto: spirittea.co)

Nggak kalah dengan kopi, teh juga memiliki segudang manfaat nih. Seperti dilansir dari She Know, rutin mengonsumsi teh dapat membantu kamu menurunkan risiko kanker kulit, ovarium, dan lambung. Minum teh setiap hari juga akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Nah, buat para cewek-cewek yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal, rutin mengonsumsi teh, khususnya teh hijau berkhasiat melawan penyerapan lemak ke dalam tubuh. Jadi, mana minuman yang lebih baik diminum pada pagi hari, teh atau kopi? Temukan jawabannya dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading