Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Selalu Bisa Hadapi Masalah

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak ada masalah? Nggak mungkin dan nggak seru banget pastinya. Justru dari masalah yang muncul, manusia jadi tambah pintar, tambah sabar, dan jadi lebih baik dari berbagai aspek. Seperti pepatah "everything happens for a reason", maka semua masalah pun datang karena ada pelajaran yang bisa diambil nantinya.

Cara setiap orang menghadapi masalah tentunya beragam. Ada tipe orang yang lari dari masalah dulu sebelum akhirnya diselesaikan. Ada juga tipe yang dengan gagah berani menghadai masalah.

Salah satu cara menghadapi masalah adalah mencari solusi, bukan mencari siapa yang salah dan benar. Coba deh tanya pada 5 zodiak ini, karena mereka biasanya selalu punya solusi dan bisa menghadapi masalah. Zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

Taurus

Duh, nggak ada habisnya deh kalau cari solusi bareng zodiak Taurus. Mereka sepertinya selalu memikirkan segala sesuatu secara detail dan terencana banget. Dikasih masalah apapun selalu bisa berpikir dengan tenang dan mendapatkan solusi yang tepat.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Mungkin karena sifatnya yang selalu ingin bisa diandalkan orang lain, maka Capricorn selalu berusaha berpikir keras mencari solusi dalam segala masalah. Capricorn akan totalitas banget deh ketika cari solusi. Semua dipikirkan sampai beres dan tuntas.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Aries

Salah satu sifat yang paling menonjol dari Aries adalah keberaniannya menghadapi masalah apapun. Jarang sekali mereka menghindar dan mundur. Sebaliknya, mereka malah mencoba kontak sana sini, browsing, pokoknya segala cara akan mereka lakukan supaya masalah segera selesai.

Aries. (Via: pexels.com)

Scorpio

Zodiak yang satu ini diam-diam adalah orang yang bisa diandalkan, lho. Mereka nggak akan lari ketika dihadapkan pada masalah. Sebab, Scorpio adalah orang-orang yang akan memikirkan semua kemungkinan solusi sampai sedetail mungkin. Mereka ingin hasil yang sempurna dan terbaik.

Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Gemini

Sebagai seseorang yang selalu update dan tahu info terkini, Gemini selalu berani menghadapi masalah dan mencari solusinya. Berkat pengetahuanya yang luas, nggak terlalu sulit bagi Gemini untuk menemukan solusi yang bisa menghambat moodnya. Kalau solusi ada tapi nggak mood pasti nggak akan selesai masalah, bukan?

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading