Sukses

Lifestyle

Bukan Uang, 5 Zodiak Ini Obsesi Banget sama Musik

Fimela.com, Jakarta Bagai sayur tanpa bumbu penyedap rasanya hidup tanpa musik seperti ada yang kurang. Bagi beberapa orang, sehari nggak mendengarkan musik, hidup mereka rasanya kayak kurang afdal dan kurang bermakna. Apakah kamu salah satu orang yang demikian?

Lebih dari itu, ada orang-orang yang menghubungkan sesuatu yang terjadi di hidup ini dengan lagu yang sedang didengarkan hingga mendalami sejarah musik hingga ke luar negeri. Hmmm pecinta musik garis keras banget, nggak, sih?

Jika kamu adalah salah satu individu yang menghabiskan waktu dan uang lebih banyak untuk musik, bisa jadi kamu termasuk dalam orang-orang yang terobesi dengannya. Bagimu, musik adalah segalanya. Bahkan mungkin lebih dari uang.

Alasan seseorang untuk mencintai musik pun beragam. Ada yang menurutnya musik itu bisa menginspirasi, menggembirakan, bentuk ekspresi, pemicu kreativitas, menguatkan, menyenangkan, menenangkan, mesin waktu, dan masih banyak lainnya.

Konon, kecintaan seseorang dengan musik dipengaruhi oleh zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, rupanya hanya ada lima zodiak yang memiliki obesesi dengan musik begitu kuat. Apa alasannya? Yuk simak ulasan berikut yang dihimpun dari Your Tango.

Pisces

Leo. (Ilustrasi: lesondelair.org)

Pisces adalah zodiak yang paling kreatif dan selaras dengan bagian ekspresif diri mereka sendiri daripada zodiak lainnya. Mereka perlu memiliki tempat untuk berkreativitas agar bahagia. So, banyak dari mereka beralih ke musik untuk hal ini. Jika Pisces bukan musisi, mereka bakal menghargai dan menafsirkan musik dan lirik lebih dari orang kebanyakan. 

Taurus

Taurus. Foto: via gettyimages.co.uk)

Zodiak Taurus sering membutuhkan pelarian. Sering kali mereka beralih ke musik untuk lolos sejenak dari masalah. Taurus juga sangat sensual dan mereka menyukai nuansa dan musik yang memproyeksikan keromantisan. Musik bisa bicara pada jiwa dengan dalam dan penuh gairah.

Libra

Libra. (via berklee.edu)

Zodiak Libra ingin mendapatkan hasil maksimal dari semua aspek kehidupan. Bagi mereka, musik adalah apa yang membuat pesta mereka dimulai dan membuatnya tetap berjalan sampai malam. Menari dan membiarkannya tersesat dalam musik adalah hal yang ideal bagi mereka.

Aquarius

Aquarius. (via: charlottamos.tumblr.com)

Aquarius menghargai evolusi dinamis dan unik pada musik. Nggak ada yang lebih disukai oleh Aquarius selain membentuk opini dan melakukan percakapan mendalam dengan orang lain tentang musik. Musik adalah kendaraan yang sempurna bagi mereka untuk melakukan hal tersebut dan mereka senang bisa mengalaminya dengan orang-orang di sekitar mereka.

 

Leo

Leo. (Ilustrasi: newgauchointown.files.wordpress.com)

Orang-orang Leo suka disemangati dan siap beranjak dengan cara yang keras dan angkuh. Musik sangat cocok untuk mereka karena ada begitu banyak nada dan ketukan yang bisa menyalakan api semangat di dalam dirinya. Mereka bisa menghargai musik dan band-band yang berbeda yang untuk kesenangan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Uang adalah alat pembayaran bagi pembelian barang-barang dan jasa-jasa serta kekayaan berharga lainnya.

    Uang

  • Musik

  • Seni

What's On Fimela
Loading