Sukses

Lifestyle

5 Potret Selebgram yang Dibully Gara-gara Jerawat

Fimela.com, Jakarta Selebgram atau selebriti Instagram boleh dibilang adalah sebuah fenomena yang nggak akan ada habisnya untuk dibahas. Selebgram memang bukanlah artis yang sering nongol dilayar kaca, tapi popularitasnya di dunia maya nggak kalah dari artis-artis pada umumnya, bahkan bisa lebih terkenal.

Hmmm, di dunia kecantikan saja ada beberapa selebgram yang ng-hits abis, sebut saja Abel Cantika yang punya akun Instagram @abellyc, atau Rachel Goddard yang punya akun Instagram @rachgoddard yang kini sudah memiliki 340 ribu lebih pengikut. Memang banyak tema yang dibahas oleh para selebgram tersebut di Instagram mereka, ada yang fokus dengan kecantikan, fashion, olahraga, kesehatan, mainan, dan sebagainya.

Pernah coba buka akun Instagram @charisafranc. Cewek yang satu ini lagi menarik perhatian masyarakat dunia maya, khususnya mereka yang tinggal di Malaysia. Selebgram ini sering banget dibully gara-gara persoalan jerawat. Ya, wajah Charisa Debully Francis memang dipenuhi jerawat, semuanya juga nampak jelas dalam foto-foto yang diunggahnya ke Instagram.

Memangnya yang jadi selebgram harus mereka yang punya kulit putih mulus? Memangnya yang boleh upload foto ke Instagram itu cewek-cewek yang punya wajah bebas dari jerawat? Cewek asal kota Kinabalu, Malaysia ini dikenal juga sebagai social media influencer. Ya, Charisa yang telah memiliki 24 ribu lebih followers ini mencoba untuk menyebarkan pesan mengenai pentingnya menerima kecantikan diri sendiri.

"Mereka (para netizen) sering bertanya, kenapa kamu nggak menemui dokter kulit. Padahal mereka nggak tahu, aku sudah melalui berbagai perawatan untuk menyembuhkan jerawat," tutur Charisa seperti dilansir dari Mstar. Sama seperti cewek lainnya, Charisa pun mencoba untuk mengobati jerawatnya, tapi hingga kini jerawat tersebut masih ada.

Tapi, Charisa mencoba untuk terus maju, ia sibuk mengejar karier di dunia musik, dan berbagi pesan-pesan positif ke puluhan ribu followers dan juga hatersnya. Faktanya, masih ada saja netizen yang berkomentar soal jerawat. Huffhhh, padahal cantik atau nggaknya itu kan bukan dinilai dari wajah kita yang jerawatan atau nggak, ya kan?

1. Tahan Terhadap Bullyan

Selebgram yang Dibully Gara-gara Jerawat. (Foto: Instagram/@charisafranc)

Ya, namanya juga netizen. Tapi, Charisa Debully Francis nggak pernah peduli tuh sama omongan orang. Orang yang mencintainya apa adanya pasti akan selalu mendukungnya, nggak perlu melihat fisik seseorang.

2. Makin Dibully Makin Terkenal

Selebgram yang Dibully Gara-gara Jerawat. (Foto: Instagram/@charisafranc)

Dari yang tadinya hanya ratusan followers, gara-gara sering di-bully dan menarik media massa untuk membuat beritanya, kini followers Charisa sudah mencapai puluhan ribu. Dear haters, terima kasih karena kini Charisa makin terkenal lho.

3. Pesan Charisa untuk Mereka yang Suka Ngebully

Selebgram yang Dibully Gara-gara Jerawat. (Foto: Instagram/@charisafranc)

Hmmm, kita nggak bisa memaksakan seseorang untuk menyukai kita. Tapi yang terpenting adalah kita fokus saja sama-orang-orang yang kita sayang.

4. Ada yang Lebih Penting dari Penampilan Fisik

Selebgram yang Dibully Gara-gara Jerawat. (Foto: Instagram/@charisafranc)

Apa yang ada di dalam diri seseorang itu lebih penting daripada penampilan fisik. Percuma kan cantik kalau hobinya suka jahatin orang?

5. Hayoo, Siapa yang Masih Suka Ngebully

Selebgram yang Dibully Gara-gara Jerawat. (Foto: Instagram/@charisafranc)

Ketika kamu lagi sibuk nge-bully, karier Charisa Debully Francis semakin bersinar. Amin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading