Sukses

Lifestyle

Drastis Abis! Ini Gaya Emak-Emak Sebelum dan Sesudah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Perubahan adalah hal yang pasti akan dialami setiap orang, tapi saat ini kamu udah ngebayangin belum sih bagaimana bentuk dirimu setelah punya anak nanti? Kira-kira penampilanmu saat ini akan tetap sama nggak ya di beberapa tahun kedepan terlebih saat sudah melahirkan anak.

Begini perubahan emak-emak sebelum dan sesudah punya anak. (Instagram/allsun)

Kebanyakan sih cewek-cewek akan mengalami perubahan drastis saat mereka sudah memiliki anak. Mulai dari pola makan, tidur lebih sedikit, bentuk badan yang mulai nggak karuan, keriput, dan lingkar mata yang semakin menghitam jadi beberapa hal yang sangat mungkin terjadi, terlebih saat kamu mulai mengabaikan kebutuhan dirimu usai berkeluarga dan punya anak.

Ya, hal tersebut pun diakui oleh salah satu ibu bernama Mandi Hart lewat akun media sosialnya. Lewat unggahan sebuah foto yang menunjukkan dirinya sebelum dan sesuah punya anak, Mandi mengatakan bahwa ia merasa sangat lelah juga tak memiliki banyak waktu untuk mengurus diri sendiri. Terlebih hal itu jadi semakin menyebalkan saat ia menyadari bahwa dirinya harus menjalani profesi sebagai ibu yang tak banyak mendapat apresiasi.

Begini perubahan emak-emak sebelum dan sesudah punya anak. (Instagram/sen0rita_r0nal)

Meski begitu, Mandi mengaku sangat bersyukur bisa menjalani tugas sebagai orangtua, di mana sang anak bisa membantunya bangkit dari depresi yang bisa membunuhnya. Selain itu ia pun bisa tumbuh menjadi orang yang lebih baik walau menjalani pekerjaan yang sulit, "Jadi orangtua itu sulit!" katanya.

 

Jadi Emak-emak Bukan Berarti Nggak Bisa Tetap Cantik

Begini perubahan emak-emak sebelum dan sesudah punya anak, masih bisa tapil kekinian tuh. (Instagram/mwjhart)

Meski kebanyak cewek akan mengalami perubahan drastis setelah punya anak karena mengabaikan kebutuhannya dan lebih mementingkan keluarga, bukan berarti nggak ada sama sekali emak-emak yang peduli sama dirinya sendiri.

Buktinya, dari berbagai foto yang diunggah para emak-emak di media sosial soal perubahan dirinya saat sebelum dan sesudah melahirkan, masih banyak kok yang tetap punya penampilan oke, bahkan lebih cantik setelah punya anak.

Begini perubahan emak-emak sebelum dan sesudah punya anak, masih bisa tapil kekinian tuh. (Instagram/korneeva_christina)

Nah, semuanya kembali ke pilihan masing-masing, pun nggak bisa mempertahankan kecantikan diri sebelum punya anak, sebenarnya dirimu tetap luar biasa kok! Jadi jangan minder yang penting bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading