Sukses

Lifestyle

Gemas! Bayi Ini Tiru Pose Model, Begini Jadinya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang model memang jadi salah satu profesi yang banyak diminati, terlebih kalau kamu memiliki bentuk tubuh dan paras yang mendukung. Selain didorong dengan kemauan diri, kini tak sedikit orangtua ingin anaknya eksis dan tampil diberbagai kesempatan, media sosial pun kerap dijadikan sebagai wadahnya.

Gaya Augie saat menirukan sang model, Aris. (Sumber Foto: babyandthebody)

Coba deh kamu lihat, orangtua zaman now, kebanyakan mama-mama muda pasti sering banget posting foto anaknya. Gapapa deh kalah eksis, yang penting gemasnya sang anak bisa dilihat semua orang. Tentunya postingan tersebut pun membawa kebahagiaan untuk orang lain yang melihatnya.Gemas ya! (Sumber Foto: babyandthebody)

Nah bicara soal foto anak-anak gemas di media sosial, ada nih seorang ibu bernama Katina Behm yang suka mengunggah foto bayi laki-lakinya bernama Augie ala model.

Ya, Katina mencoba mengabadikan kelucuan bayinya dengan cara menirukan gaya seorang model yang tak lain adalah adiknya sendiri bernama Aristoteles Polites yang berbasis di New York.

Berawal dari Ketidaksengajaan

Melansir laman BuzzFeed, awalnya ide meniru gaya model tersebut berawal saat Katina memakaikan Augie kemeja kotak-kotak tanpa dikancing. Penampilan Augie tersebut pun membuat ia tertawa dan merasa gaya anaknya seperti model dalam sebuah cover novel romantis.

Nggak mau kalah banget deh gayanya Augie (Sumber Foto: babyandthebody)

"Aku mengambil gambarnya (Augie) dan menyadari kalau adikku Aris punya foto seperti ini di akun Instagramnya yang penuh dengan portofolio foto permodelan," ujar Katina. Sejak saat itulah kemudian Katina kerap memparodikan foto sang adik yang ditiru anaknya, lalu dikirimkan kepada keluarganya.

Pilih Aris atau Augie? (Sumber Foto: babyandthebody)

Tak sampai di situ, kini Katina pun telah membuat akun Instagram khusus untuk mengabadikan pose-pose terbaik bayinya Augie dan Aris yang mengundang banyak pujian. Kalau menurut kamu gimana? Lebih kece pose Augie atau Aris?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading