Sukses

Lifestyle

Diduga Jadi Pelaku Video Mesum, Ini Instagram HA?

Fimela.com, Jakarta Nama HA kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat dunia maya. Ia diduga sebagai pelaku video mesum yang kini telah tersebar dan menjadi perdebatan banyak orang. Menurut berita yang tersebar Hanna merupakan salah satu mahasiswi dari universitas ternama , namun hal tersebut langsung segera dikonfirmasi oleh Humas UI.

Dilansir dari Liputan6.com, Kamis (26/10/2017) ternyata HA adalah alumni dari universitas ternama tersebut. "Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," kata Humas UI Egia Tarigan.

Karena video tersebut kini HA adalah orang yang paling dicari-cari masyarakat dunia maya. Dan sudah pasti yang paling dicari adalah akun sosial media HA, di Instagram sendiri kini ada banyak sekali akun yang mengatasnamakan HA. Salah satu akun yang mengatasnamakan HA adalah @hanna.anissa yang ternyata akibat video tersebut jadi kebanjiran followers.

Diduga Jadi Pelaku Video Mesum, Ini Instagram Hanna Annisa? (Foto: Instagram)

Kini akun Instagram tersebut sudah memiliki 28.4 ribu pengikut. Dalam biodatanya admin akun tersebut menuliskan,”Sabar sabar sabar.” Postingannya pun baru ada empat. Dan posting-an foto yang pertama, entah apa maksud sebenarnya. Tapi dalam posting-an tersebut ditulis,”Buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf.”

Diduga Jadi Pelaku Video Mesum, Ini Instagram Hanna Annisa? (Foto: Instagram)

Di posting-an kedua juga sangat menarik. Karena akun @hanna.anisaa tersebut mengunggah foto-foto berita tentang video mesum yang diduga dilakukan oleh HA. Dalam unggahan foto tersebut dia menuliskan. “Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah terlanjur gua sedih, tapi harus bagaimana.. Gua ngaku salah, gua ngelakuin itu semua. Dan gua siap tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading