Sukses

Lifestyle

Luarnya OK, Hati-hati Tertipu sama 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Jangan menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Ugh, bener banget, tuh. Terkadang, seseorang yang punya penampilan nggak banget di mata kita justru mereka punya kepribadian atau pengalaman yang amazing. Sebaliknya, orang yang penampilannya layak, bisa jadi mereka punya kepribadian yang buruk. Pilih mana?

Seringnya, sih, orang-orang lebih pilih mereka yang punya penampilan layak, urusan kepribadian sih urusan belakangan. Hingga pada akhirnya mereka menemukan ada yang nggak beres. Hmmm pernah merasakan hal tersebut? Penampilan bisa menipu, bukan?

Meski demikian, kamu nggak bisa menyamaratakan bahwa orang yang punya penampilan buruk dan baik selalu bertolak belakang dengan kepribadiannya. Namun, ada baiknya kalau kamu harus waspada sama orang-orang dari zodiak ini. Kenapa? Simak ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Sagittarius

Sebagai zodiak yang sembrono level dewa, Sagittarius akan bikin rusuh dalam sekejap. Karena Sagittarius paling sulit untuk bertanggung jawab dan selalu mencari cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan uang. Mereka bisa saja berhutang ke semua orang lalu kabur begitu saja.

vSagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Leo

Leo adalah zodiak yang setia, namun cemburu dan rasa ingin memilikinya kerap membuat kesetiaan itu samar dan bikin kamu tertipu. Ketika Sagittarius menipu untuk lari dari masalah, Leo melakukannya karena mereka sangat percaya bahwa mereka dapat memiliki apapun yang mereka inginkan.

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio

Kamu kaget kalau Scorpio masuk dalam lima besar zodiak yang paling bisa menipu? Mereka mungkin sosok yang tegas dan penuh rahasia, namun, kejujuran Scorpio yang membuatnya begitu. Scorpio mungkin orang yang rendah hati, tapi ketika harus mengecewakan seseorang, mereka nggak akan ragu. Salah satunya yakni dengan kesongongannya meski nggak semengecewakan Sagittarius dan Leo.

Scorpio. (Sumber foto: Slism.com)

Gemini

Gemini adalah seorang penipu. Eits, bukan tanpa alasan bisa dikatakan demikian. Meskipun mereka mungkin bukan pencuri seperti Sagittarius, mereka salah satu zodiak yang suka menipu soal hati. Awalnya mungkin mereka terlihat cuek, namun, lama kelamaan, mereka bisa berubah sedikit semi sedikit saat kamu mengenalnya lebih jauh.

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer

Sementara itu, Cancer nggak akan langsung mengecewakanmu kamu, mereka melakukannya dengan diam-diam. Misalnya kamu memberinya uang Rp100 ribu untuk membeli tiket untuk dua kamu tahu akan ada kembalian dari uang tiket itu. Namun, dengan keculasannya, mereka berdalih harga tiket yang dibeli naik harga karena beli di calo. Padahal, mereka membeli tiket di loket resmi dan mereka mengantongi kelebihannya.

Cancer. (Sumber foto: weheartit.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading