Sukses

Lifestyle

Kata Menyesal Nggak Ada di Kamus Hidup 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Meski tak selalu, keputusan dan penyesalan tanpa disadari adalah teman baik. Sebelum memutuskan sesuatu, sebaiknya setiap orang telah memiliki pertimbangan yang matang, baik dari sisi baik dan buruk, untuk meminimalkan penyesalan di akhir keputusan.

Sebab, keputusan yang nggak berdasar dan nggak matang bisa melahirkan penyesalan yang menghantui hari-hari. Lebih dari itu, mungkin bukan cuma penyesalan yang bikin hari-hari jadi nggak tenang, tapi juga efek dari keputusan itu sendiri yang bikin hidupmu jadi runyam. 

Namun, ada beberapa orang yang susah banget untuk menyesali apa yang telah mereka perbuat atau putuskan. Baik itu telah diputuskan matang-matang atau pun nggak dan apapun efeknya. Berdasarkan zodiaknya, berikut adalah zodiak yang nggak punya kata menyesal di dalam kamus hidupnya.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Jika ada orang yang menjunjung tinggi ungkapan YOLO (You Only Live Once), itu pasti Sagitarius. Mereka tahu bahwa semakin sedikit kamu memikirkan keputusan dan semakin kamu mulai mengatakan "ya" pada banyak hal, maka semakin baik kenangan yang akan kamu buat - dan itu berlaku untuk semua hal. Sagittarius adalah tipe orang yang nggak akan menyesal ketika orang-orang bilang tato barunya jelek.  Sebab, mereka punya pola berpikir jika nggak semua yang kamu lakukan dalam hidup harus sempurna.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius adalah orang pertama yang bakal menjadi sukarelawan untuk mencoba sesuatu yang baru, menyenangkan, atau benar-benar bodoh. Mereka lebih suka mempermalukan dirinya sendiri dan mendapatkan cerita yang bagus darinya daripada nggak mengambil risiko sama sekali. Pola pikir ini menunjukkan bahwa mereka sama sekali bukan orang yang nggak pernah menyesali apapun terhadap apa yang mereka lakukan dalam hidup. Menurut mereka, membuat kenangan bodoh jauh lebih menyenangkan daripada duduk di rumah sambil menatap layar laptop.

 

Aries

Aries. (Via: pinterest.com)

Aries nggak menyesali apapun karena mereka terlalu berani untuk melakukan apapun. Mereka nggak peduli apa pendapat orang lain tentang mereka karena mereka tahu bahwa orang hanya peduli dengan apa yang orang lain lakukan saat mereka cemburu atau bosan dengan kehidupan mereka sendiri. Jadi saat Aries mengatakan bahwa mereka nggak menyesal, mereka mengatakannya karena mereka berniat menikmati hidupnya. Aries cukup berani dan akan melakukan hal-hal yang nggak semua orang akan lakukan.

 

Gemini

Gemini. (Via: pexels.com)

Gemini adalah salah satu zodiak yang paling aneh dan sering kali menyendiri untuk memuaskan rasa ingin tahunya, bahkan jika hal itu membuat mereka dalam masalah. Tentu saja, sifatnya yang ingin tahu membuat mereka selalu mencari tempat baru untuk dijelajahi atau dicoba. Jadi, penyesalan nggak sesuai dengan kamus hidupnya. 

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Scorpio jarang menyesali hal-hal yang mereka lakukan dalam hidup karena mereka melakukan begitu banyak hal yang dianggap tak perlu disesali. Mereka kadang bisa sangat impulsif, termasuk menerima untuk mencoba sesuatu yang bodoh, bahkan jika kamu hanya bercanda. Scorpio juga sangat berani dan cukup berani untuk mengambil risiko yang nggak akan diambil orang banyak. Mereka memang sedikit gila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading