Sukses

Lifestyle

Umur Sih Boleh 50-an, tapi 5 Pria Ini Tetap Aja Ganteng Banget

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen Indonesia dihebohkan dengan munculnya foto-foto seorang wanita bernama Puspa Dewi. Yang bikin heboh bukanlah gaya berfoto Puspa Dewi, melainkan usianya. Siapa yang mengira jika wanita yang memiliki rambut panjang ini sudah berusia 50 tahun. Yup, mungkin inilah salah satu wanita yang dikutuk untuk awet muda.

Jika dilihat fisik Puspa Dewi seperti usia 25-an lho. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah, ternyata Puspa Dewi sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang ganteng-ganteng dan memiliki tubuh yang atletis. Jika dilihat melalui akun Instagramnya, Puspa Dewi dan kedua anaknya, yakni Dennis Hadi dan Alex Daniel Hadi hobi olahraga.

Nah, kita tinggalkan dulu sejenak tentang Puspa Dewi karena kali ini Bintang.com akan membahas pria-pria kece yang umurnya juga 50 tahun atau bahkan di atas 50 tahun. Meskipun usianya 50-an, tapi pria-pria ini terlihat keren dan gagah. Nggak percaya? Kamu bisa melihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Gianluca Vacchi

Gianluca Vacchi. (YouTube.com)

Usianya sudah 50 tahun lho. Tapi, lihat deh gayanya berpakaian, keren abis, kan?

2. Ron Jack Foley

Ron Jack Foley. (Foto: images.jansatta.com)

Hayoo tebak berapa usia pria asal Toront ini? Usianya sudah 50 tahun.

3. Shan Michael Hefley

Shan Michael Hefley. (Foto: thesun.co.uk)

Sudah berusia 54 tahun, badan Shan masih terlihat sangat kece. Shan memang senang banget olahraga.

4. Philippe Dumas

Philippe Dumas. (Foto: resize1-parismatch.ladmedia.fr)

Di usianya yang sudah 60 tahun, Philippe tercatat sebagai salah satu model yang sukses.

5. Anthony Varrecchia

Anthony Varrecchia. (Foto: ilarge.lisimg.com)

Pria yang tinggal di New York ini usianya sudah 53 tahun lho. Sehari-harinya Anthony bekerja sebagai model dan ia pun selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan olahraga teratur.

Bagaimana, meskipun usianya sudah 50 tahun atau bahkan 50 tahun ke atas, tapi pria-pria di atas memang kece-kece, kan? Bukan hanya memang dari lahirnya ganteng, ke lima pria tersebut juga rajin olahraga dan merawat diri, jadi nggak heran kalau semakin tua, penampilannya semakin keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading