Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Pengabdi Mantan

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti setuju kalau patah hati itu adalah sesuatu yang nggak enak banget dan bukan hal yang mudah untuk bisa langsung move on setelah habis putus. Ada yang bilang, balikan sama mantan itu nggak banget, namanya mantan ya sudah nggak perlu diingat-ingat lagi.

Namun, sebagian ada juga yang bilang lebih baik balikan dengan mantan daripada kenalan dengan orang baru, dengan catatan kalau memang masing-masing sudah introspeksi diri. Apakah kamu salah satu yang demikian? Kalau "ya", itu artinya kamu berada di antara pengabdi mantan, nih. Memuja mantan karena belum ada yang bisa menandingin “kesempurnaan” mereka.

Meskipun sang mantan sudah move on dan sudah ada pasangan lain, sang pengabdi mantan nggak peduli. Duh serem juga, ya? Yuk cari tahu yuk kenapa 5 zodiak ini memilih menjadi pengabdi mantan.

 

Cancer

Move on itu adalah hal tersulit dalam hidupnya Cancer. Kalau cinta monyet sih gampang banget melupakannya, tapi kalau cinta yang serius, yang benar-benar pakai hati. Duh, berat banget rasanya untuk melupakan dan maju terus, kalau pun punya pacar baru, ada saja momen-momen ingat mantan.

Cancer. (Sumber foto: pexels.com) 

Scorpio

Diam-diam, orang berzodiak Scorpio ini pengabdi mantan, lho. Mereka hobi banget stalking sosmed sang mantan atau bahkan pacar barunya mantan. Namun, kadang kalau Scorpio masih mikirin mantan bukan karena masih sayang, bisa jadi justru karena masih dendam. Nah, lho!

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

 

Pisces

Zodiak Pisces ini punya daya ingat yang luar biasa dan sulit untuk move on kalau mereka sudah jatuh cinta kebangetan. Mereka bisa masih ingat banget kencan pertama pakai baju apa, ngapain saja, detail banget deh. Tapi kalau pacarannya nggak dalem, sih, gampang banget lupanya.

Pisces. (Sumber foto: SlidePlayer.fr)

 

Aries

Dari luar, Aries terkesan kuat dan tegar banget, tapi jangan salah, Aries ini susah banget move on dari mantan terindah. Bisa sampai stress sendiri buat ngelupainnya. Hal ini terjadi biasanya karena Aries punya standar tinggi banget, jadi kalau sampai mereka jatuh cinta itu sudah standar terbaiknya mereka.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

 

Capricorn

Punya hubungan cinta itu sesuatu yang luar biasa buat Capricorn. Mereka bukan orang yang luwes dan mudah untuk jatuh cinta. Kaku banget, deh. Jadi kebayang, dong, kalau mereka sampai punya pacar? Itu berarti pacarnya spesial banget. So, nggak heran kalau putus, mereka bakal setengah mati untuk move on.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading