Sukses

Lifestyle

Putus, 5 Shio Ini Langsung Hapus Kontak Mantan

Fimela.com, Jakarta Benci dan cinta itu beda tipis. Dua duanya ada keterikatan secara emosional. So, nggak heran kalau orang habis jatuh cinta bisa langsung berubah jadi benci ketika hubungannya putus.

Mudah banget memutar rasa cinta itu kalau ada amarah dan emosi. Lucunya, kalau sudah putus kayanya semua hal yang indah saat zaman pacaran bisa seketika dilupakan begitu saja.

Semua orang punya cara yang berbeda-beda ketika menghadapi putus cinta, ada yang butuh waktu perlahan untuk melupakan sang mantan. Ada yang nggak pake basa-basi langsung balikin semua barang yang pernah dikasih bahkan langsung menghapus mantan dari hidupnya! Wow!

Konon, dari 12 shio yang ada, lima shio ini adalah golongan orang yang kalau sudah putus hubungan nggak akan menyimpan apapun yang berbau dengan mantan. Termasuk kontaknya. Siapa sajakah mereka?

 

Shio Naga

Orang dengan shio Naga, kalau sudah memutuskan serius pacarannya, maka mereka akan benar-benar all out, deh. Kalau sampai putus, berarti ya sudah bukan jodohnya. Mereka bukan tipe orang yang suka bertele-tele. Kalau selesai ya berarti selesai dan nggak perlu ada urusan lagi.

 

Shio Kambing

Nggak mudah untuk shio Kambing bisa membuka diri dan jatuh cinta. Dibutuhkan keberanian yang besar untuk mereka mau berkomitmen sama orang lain. Kalau patah hati, duh rasanya susah banget buat move on. Salah satu cara supaya cepat pulih sakitnya yaitu menghapus semua yang berhubungan dengan mantan.

Shio Anjing

Walaupun ada kemungkinan shio Anjing ini balikan sama mantan, biasanya reaksi pertama mereka ketika putus adalah memblokir sang mantan dari hidupnya. Itu cara termudah baginya untuk bisa cepat melupakan. Sosial media diblokir, nomor ponsel diblokir, pokoknya semua langsung dihilangkan.

 

Shio Ayam

Shio ini memiliki gengsi yang tinggi, putus cinta bukanlah hal yang mudah untuk mereka terima, daripada ketauan mellow dan sedih banget, mendingan benar-benar putus kontak. Itu cara teraman yang mereka pilih. Masing-masing saja dan nggak perlu saling tau gimana caranya ngobatin sakit hatinya.

Shio Ular

Cara paling mudah bagi orang Ular untuk move on adalah menghilangkan mantan dari hidupnya. Shio Ular paling nggak suka dibohongi. Kalau putusnya karena mereka dibohongin, mereka akan benar-benar menghapus kontak dan block semua kontak. Sebab, tidak mengetahuinya lagi adalah baik untuk hidupnya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading