Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Hanya Memberi, Tak Harap Kembali

Fimela.com, Jakarta Ingat nggak lagu Kasih Ibu? Ada sebuah lirik yang dalam banget maknanya “hanya memberi, tak harap kembali”. Ketulusan hati seseorang memang mungkin susah dilihat, tapi bisa dirasakan pastinya.

Justru, ketika seseorang sangat tulus membantu orang, biasanya orang-orang ini nggak akan banyak bicara, nggak akan sesumbar, tapi hanya melakukannya secara diam-diam.

Manusia nggak bisa hidup sendiri. Mungkin sesekali butuh sendiri tapi secara umum, manusia selalu membutuhkan orang lain untuk membantunya bertahan hidup.

Ketika kamu sedang menghadapi masalah, mungkin bisa minta tolong 5 zodiak ini. Kenapa? Sebab, mereka adalah orang-orang yang tulus ketika membantu orang lain, tanpa berharap apapun. Lantas, siapa sajakah mereka?

 

Pisces

Saking sibuknya ingin membantu banyak orang lain, Pisces malah jadi lupa untuk memikirkan dirinya sendiri. Namun, ketika lagi kesulitan, Pisces adalah orang yang bisa diandalkan deh, dan mereka nggak mikirin apa timbal baliknya. Baginya, melihat senyum bahagia orang lain sudah lebih dari cukup.

Pisces. (Sumber foto: givingtuesday.ca)

 

Cancer

Mirip dengan Pisces, zodiak yang ini juga dengan ikhlas akan membantu orang lain. Tapi, biasanya mereka mengutamakan keluarganya terlebih dulu sebelum yang lain. Hebatnya, orang Cancer nggak pernah perhitungan sama orang lain, pokoknya selama bisa bantu pasti totalitas bantu deh.

Cancer. (Sumber foto: eybmag.com)

 

Scorpio

Memang beda tipis antara baik dan kurang pintar. Orang Scorpio ini saking baiknya malah sering banget dimanfaatkan orang lain dan sayangnya mereka jarang sadar dan bisa lihat itu. Harus disadarkan orang lain baru bisa lihat. Saking baiknya mereka beneran nggak mikir bantu orang yang baru dikenal.

Scorpio. (Sumber foto: istockphoto.com)

 

Libra

Walaupun banyak yang ditimbang-timbang, tapi Libra itu salah satu zodiak yang paling tulus. Libra terlalu mikirin orang lain sampai nggak tega ngeliat orang lain susah. Mereka bisa hujan-hujanan menembus badai demi bantu sahabatnya, dan nggak merasa terpaksa sama sekali. Wow banget!

Libra. (Sumber foto: 3xm-intl.org)

 

Gemini

Terkadang Gemini labil dan moody banget, tapi ketulusan hatinya jangan diragukan. Mereka akan totalitas bantu orang-orang yang disayangi. Rela untuk mengorbankan diri untuk membela keluarganya, dan nggak akan pernah mereka mengungkit. Semua dilakukan dengan sepenuh hati.

Gemini. (Sumber foto: mahmoudshalaby.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading