Sukses

Lifestyle

Lagi Butuh Relaksasi? Nggak Perlu Pusing Nyari, Cek Saja di Sini!

Fimela.com, Jakarta Padatnya rutinitas sehari-hari merupakan salah satu penyebab umum lelahnya tubuh dan pikiran yang berlebihan, namun seringkali juga terabaikan karena dianggap sudah biasa. Padahal, kelelahan itu bisa memicu stres, dan stres itu ibarat pintu masuk bagi berbagai penyakit, lho. Untuk mencegah rantai dampak negatif ini, tentu kamu harus atasi mulai dari pangkalnya. Caranya, dengarkan tubuhmu, berikan istirahat yang ia butuhkan.

Sepadat-padatnya rutinitas, setinggi-tingginya tekanan yang kamu terima dari lingkungan, kamu harus tetap menyempatkan waktu untuk bersenang-senang agar tubuh dan pikiranmu kembali fresh. Sebab, tubuh dan pikiran yang kelelahan itu juga bisa menyebabkan kamu susah berkonsentrasi dan pada akhirnya membuat kinerjamu juga melambat.

Nggak perlu mikirin sarana refreshing yang susah-susah, lakukan hal paling sederhana yang kamu suka aja sudah cukup membantu kok. Seperti misal, jalan-jalan ke mall, minum kopi di tempat favorit, olahraga, belanja barang yang kamu suka, dan janjian nongkrong sama teman sepulang kerja. Lakukan itu sebagai reward untuk tubuh dan pikiranmu yang sudah bekerja keras. Atau kamu suka memanjakan diri dengan menghabiskan waktu di salon, melakukan berbagai treatment relaksasi agar pikiran kembali segar? Bisa banget, girls! Setelah bekerja keras menyelesaikan tanggung jawab ini itu, me time di salon memang pilihan yang oke buat refreshing.

Kalau kamu kepikiran untuk me time di salon, 7 tempat ini bisa kamu andalkan, lho!

1. Zen Spa

Zen Spa. (Foto: balispa.net)

Zen Family Spa & Reflexology menawarkan suasana Bali yang juga didukung dengan teknik pijat serta bahan-bahan alami khas budaya Bali. Di sini ada pilihan Full Massage Treatments, Foot Treatments, juga Body Scrub & Beaty Treatments. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, Bandung, Bali, Palu dan Samarinda, Zen Family Spa & Reflexology ini bisa banget kamu andalkan!

2. Nakamura Healing Touch

Nakamura yang sudah punya puluhan outlet yang disebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Maluku dan Irian Ini menawarkan treatment relaksasi ala Jepang bernama Seitai, yang berarti penyelarasan atau The Body Adjusment Therapy dalam bahasa Inggris.

3. Everyday Spa

Everyday Spa. (Foto: traveloka.com)

Another Balinese Spa & Reflexology yang bisa kamu andalkan ini hadir di kota Jakarta, Bandung, dan Bali. Para terapis di Everyday juga dilatih secara profesional untuk memanjakan para pelanggannya dengan teknik pijat dan bahan-bahan alami yang terbaik.

4. Fivestar

Fivestar reflexology hadir di beberapa lokasi di Jakarta, yakni di Daan Mogot, Meruya, Kelapa Gading, dan Sunter. Di sini kamu bisa menikmati berbagai treatment seperti totok wajah, hot stone, shiatsu, thui na, dan lain-lain.

5. Bambu Spa

Sesuai dengan namanya, Bambu Spa ini menyediakan spa dengan menggunakan bambu asli. Bukan tanpa alasan, bambu bisa menyimpan panas dengan baik sehingga kehangatan yang diperlukan pada saat spa bisa diperoleh dengan maksimal. Keunggulan lain dari bambu alami ini juga bisa menyerap racun tau polutan dalam tubuh dengan cepat. Tentunya, bambu yang digunakan oleh Bambu Spa bukan sembarang bambu melainkan bambu yang telah diolah khusus untuk kecantikan dan dipastikan aman untuk tubuh. Outlet Bambu Spa sendiri bisa kamu temui di Jakarta, Cengkareng, Depok, Bekasi, dan Jambi.

6. RX Relaxology

RX Relaxology menawarkan pijat relaksasi dengan metode accupressure, yakni pengaktifan titik-titik energi dalam tubuh. Outlet RX Relaxology bisa kamu temui di Jakarta, Bogor, dan Kupang. Berbagai treatment yang tersedia siap membuat kamu kembali fresh setelah rutinitas yang padat. Di antaranya, masker wajah yang dibuat dari buah serta tumbuhan yang dikeringkan, juga lulur tubuh dengan rempah dan herbal.

Mom n Jo. (Foto: myreview.id)

7. Mom n Jo

Menariknya, Mom n Jo ini menawarkan pijat relaksasi khusus untuk para wanita di fase-fase yang berbeda seperti saat hamil dan setelah melahirkan, yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya, untuk mengurangi pegal-pegal yang sering dirasakan ibu hamil. Nggak cuma itu, Bahkan bayi dan pasanganmu pun bisa ikut menikmatinya, lho. Psst, ada spa coklat yang pastinya disukai banget sama anak-anak! Outlet Mom n Jo bisa kamu temui di beberapa kota antara lain di Jakarta, Banten, Surabaya, Bandung, Medan, Cirebon, Batam, Bali, Bekasi, dan Pekanbaru.

Nggak perlu nunggu libur panjang untuk bisa melakukannya, kamu bisa curi-curi di sela rutinitas atau di akhir pekan. Agar lebih praktis, sekarang kamu bisa beli voucher spa & treatment-nya langsung di Traveloka. Kamu hanya perlu memilih menu aktivitas & rekreasi, lalu cari tempat spa yang kamu inginkan. Kunjungi https://www.traveloka.com/activities untuk melihat berbagai penawaran menariknya, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading