Sukses

Lifestyle

Sebenarnya Ini Lho 8 Alasan si Pacar Nggak Balas Chatmu

Fimela.com, Jakarta Chat nggak dibalas pacar itu salah satu pemicu berantem dalam hubungan. Cewek-cewek pasti sering banget ngerasain geramnya menanti chat dari pacar. Apalagi kalau nggak balas chat, tapi dia kelihatan beraktivitas di medsos. Kan bikin keki!

Banyak alasan yang bikin cowok nggak balas chat, tapi bagi para cewek, apapun alasan mereka, dampak yang diterima tetap sama; bikin kesal. Bagi pacar-pacar yang insecure, nggak balas chat itu bisa berujung panjang karena dibumbui prasangka buruk lho. Kamu sendiri gimana kalau pacarmu nggak balas-balas chatmu?

Sebenarnya masalah nggak balas chat ini memang sangat sepele dan nggak seharusnya jadi pemicu pertengkaran yang berlebihan. Asal, kamu bersedia untuk memahaminya. Kalau dia lagi nggak balas-balas chatmu, atau malah menghilang berhari-hari tanpa kabar, coba kamu perhatikan situasi. Introspeksi. Mungkin 8 hal ini adalah penyebab dia menghilang dari hpmu.

1. Dia sibuk banget

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ethan Sykes)

2. Dia lupa

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

3. Dia bingung mau balas apa

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

4. Topik obrolanmu kurang menarik

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Priscilla)

5. Dia lagi main

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Flaunter Com)

6. Dia ketiduran

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tony Lam Hoang)

7. Dia nggak pintar cari bahan obrolan

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

8. Dia belum sepenuhnya siap berkomitmen

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Henri Pham)

Tanpa ada komitmen, dia bisa saja menghilang berhari-hari tanpa kabar dan kembali datang padamu dengan sikap biasa saja seperti nggak ada apa-apa, padahal berhari-hari kemarin kamu berusaha menghubunginya dan nggak dia gubris. Kalau nggak ada komitmen, bakal susah juga untuk menyelaraskan langkah kalian dalam hubungan itu ke depannya, jadi kalau memang komitmen itu nggak ada, coba pertanyakan lagi; untuk apa kalian bersama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading