Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: I Love Monday!

Fimela.com, Jakarta Senin tiba. Mungkin sering kamu dengar banyak orang mengungkapkan "I hate Monday". Mungkin termasuk kamu. Ungkapan tersebut sering kali dikaitkan dengan rasa malas yang muncul setelah berakhir pekan.

Namun, khusus untuk hari ini, sebaiknya diganti deh jadi I LOVE MONDAY. Kenapa? Karena berdasarkan kartu tarot yang telah ditebar hari ini, rupanya akan banyak berita baik khusus untuk kamu. Seperti biasa tadi sudah diambil 3 kartu tarot yang mewakili hari ini, dan wow, banyak berita baik kok. Ini dia nih.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama adalah Queen of Cups. Kartu tentang seseorang yang adil, jujur, dan juga penuh kehangatan. Biasanya kartu ini muncul sebagai pengingat untuk tetap adil dan jujur. Ketika berada dalam posisi yang tinggi atau mendapatkan kekuasaan lebih, jangan pernah lupa untuk tetap memakai hati dan bersikap seadil mungkin.

 

King of Cups

King of Cups. (Sumber foto: pexels.com)

King of Cups muncul di kartu kedua hari ini. Kartu ini simbol tanggung jawab dan juga kreativitas. Biasanya, ketika kartu ini muncul bisa jadi ada seseorang yang akan membantu atau bisa jadi pengingat untuk selalu bertanggung jawab dalam kondisi apapun. Ketika orang lain menganggap diri kita sebagai orang yang bisa diandalkan, jangan sampai mengecewakan mereka.

 

Six of Wands

Six of Wands. (Sumber foto: pexels.com)

Six of Wands digambarkan dengan seseorang naik kuda dan sedang dalam perayaan sesuatu. Kartu ini simbol kesuksesan, akan ada perayaan atas hasil luar biasa yang sudah berhasil dicapai. Kartu ini juga bisa menandakan akan ada kabar baik, yang selama ini dinanti-nantikan.

Kesimpulan

Kesimpulan. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan yang bisa diambil dari ketiga kartu hari ini adalah, akan ada kabar baik terutama tentang pekerjaan. Jika selama ini posisimu sudah tinggi, maka ini saatnya untuk bersikap lebih adil dan bijaksana. Jangan khawatir, kamu nggak sendirian, kok. banyak orang akan dengan senang hati membantumu melewati hari-hari penuh deadline di kantor. Jika kamu mengharapkan naik jabatan, maka bersiaplah karena mungkin sekarang giliranmu untuk mendapatkan posisi itu. Yeay!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading