Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Nggak Percaya Ada Kesempatan Kedua

Fimela.com, Jakarta You only live once, but if you do it right, once is enough. Kutipan dari Mae West tersebut membuktikan bahwa kesempatan nggak datang dua kali. Begitu juga dengan hidup yang nggak bisa diulang. Oleh karena itu, hidup perlu diisi dengan hal yang bermanfaat.

Perlu kebijaksaaan dan kedewasaan. Bayangkan kalau hidupnya disia-siakan terus. Mau ngapain coba? Nah, bagi 5 shio yang ini nggak ada kamus menyia-nyiakan hidup. Mereka sangat sadar kalau kesempatan itu langka dan nggak datang dua kali. Jadi, mereka akan selalu totalitas dalam segala hal. Inilah mereka 5 shio yang nggak percaya ada kesempatan kedua.

Shio Macan

Meskipun orang shio Macan tau bahwa dirinya hampir selalu bisa menghadapi segala masalah, namun bukan berarti mereka menjadi orang yang malas-malasan dan membiarkan hidup jalan seadanya. Justru mereka adalah orang yang akan bekerja keras supaya bisa menikmati hidup dengan standard mereka.

Shio Macan. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Naga

Memang, sih, orang shio Naga konon hokinya bagus. Meski demikian, nggak membuat mereka ngegampangin hidup kok. Bahkan, orang shio Naga adalah orang yang akan berjuang mati-matian untuk orang yang mereka sayangi. Mereka nggak ingin menyesal karena nggak memberikan yang terbaik bagi orang yang mereka sayang.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Sebagai orang yang penuh dengan pertimbangan, tentunya shio Ayam nggak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Mereka sudah menimbang dengan saksama dan mengatur strategi sebaik mungkin supaya kesempatan yang ada bisa menghasilkan hasil yang paling maksimal.

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kerbau

Kerja keras, kerja keras, dan kerja keras. Itulah hal yang biasa dilakukan orang shio Kerbau. Mereka nggak pernah memikirkan akan ada kesempatan kedua atau nggak. Sebab, yang mereka pikirkan hanyalah lakukan yang terbaik supaya mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Mereka sangat konsisten bekerja keras.

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Anjing

Sebagai orang yang sangat menujunjung tinggi komitmen, orang shio Anjing ini selalu tau bagaimana memanfaatkan kesempatan yang ada. Mereka nggak pernah menyerah dan selalu berusaha lakukan yang terbaik selama masih ada waktunya. Walaupun jatuh, nangis, berdarah, semua akan mereka lakukan.

Shio Anjing. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading