Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ada Masa Lalu yang Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ada baiknya jika hidup dibawa seru saja. Kalau dibawa terlalu serius, yang ada capek sendiri, lho. Bayangkan lagi naik roller coaster, nah seperti itu kira-kira gambaran sebuah kehidupan.

Naik turun secara nggak pasti, ada rasa takut tapi di satu sisi ada keseruan yang bikin hidup jadi lebih hidup. Membuka kartu tarot hari ini, ternyata isinya ada rasa takut, ada rasa excited, ada rasa bahagia. Lantas seperti apa pembahasannya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Kartu pertama adalah Three of Cups. Seperti terlihat di gambar kartunya, tiga orang sedang mengangkat piala dan bersuka cita. Maka, kartu ini pun punya arti yang bagus kok. Ada rasa nyaman, puas, dan juga bahagia setelah beberapa waktu lalu berjuang panjang.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

Six of Cups

Six of Cups terkadang ada hal di masa lalu yang memang perlu hadir lagi di kehidupan kita. Bisa dalam bentuk seseorang dari masa lalu hadir, atau bisa jadi dalam bentuk memori atau mimpi. Masa lalu hadir untuk membuat kita belajar. Melihat apa yang salah, lalu saatnya move on deh.

Six of Cups. (Sumber foto: istockphoto.com)

The Sun

The Sun, kartu ini mewakili pikiran dan hati yang damai. Biasanya kalau kartu ini muncul menandakan kesuksesan, keberhasilan, kebahagiaan. Pokoknya banyak hal baik akan terjadi, tapi yang harus dihilangkan adalah pikirian negatif dan ketakutan yang berlebihan. Pasrahkan aja pada Tuhan.

The Sun. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Dari tiga kartu di atas, bisa disimpulkan bahwa di hari Selasa ini akan hadir berita-berita yang membahagiakan. Jika hari ini ingat mantan atau bahkan dia hadir lagi, bukan untuk mengganggu hidupmu, kok. Justru kehadirannya untuk melihat dari sisi lain, lihat apa saja pelajaran yang sudah diberikan oleh sang mantan itu.

Kesimpulan. (Sumber foto: elitereaders.com)

Dia hadir hari ini bukan untuk kembali, tapi hanya untuk menjadi pengingat untuk terus belajar dari kesalahan yang ada. Ketika sudah benar bisa move on dan berpikir positif, akan hadir banyak hal yang menyenangkan, kok. Mungkin pacar baru, mungkin promosi jabatan, mungkin bonus dadakan, wow! Seru!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading