Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Tak Tahu Kapan Harus Stop Bercanda

Fimela.com, Jakarta Hidup pasti lebih seru kalau diisi dengan tertawa. Konon juga tertawa bikin sehat, lho. Daripada mengisi hari-hari dengan keluhan dan sedih terus? Bercanda pun paling seru kalau lagi kumpul bersama teman-teman atau saudara, saling ejek satu sama lain atau saling melemparkan jokes yang bikin ngakak sampai guling-guling.

Walaupun bercanda itu seru, tapi semua juga ada batasannya. Sesuatu yang berlebih pastinya nggak akan baik. Apalagi ketika akhirnya awalnya bercanda malah membuat orang lain marah atau tersinggung.

Nah, untuk 5 zodiak ini nih kadang mereka suka lupa untuk berhenti. Masih sibuk melontarkan candaan yang malah ujung-ujungnya malah jadi bisa bertengkar. Waduh! Ini mereka nih 5 zodiak yang nggak tahu kapan harus stop bercanda.

 

Aquarius

Nongkrong memang paling seru kalau ada zodiak Aquarius. Mereka selalu bisa menghidupkan suasana, ada saja yang jadi bahan bercanda. Tapi, mereka kurang sensitif kapan harus berhenti bercanda. Jadi, terkadang dalam situasi yang harusnya serius mereka malah asyik bercanda terus.

Aquarius. (Via: aconsciousrethink.com)

Leo

Karena ingin jadi pusat perhatian, Leo senang banget kalau bisa menghidupkan suasana dan semua terhibur karena jokes yang mereka lempar. Namun, kadang Leo punya kecenderungan untuk bercandain orang lain dan nggak semua orang suka dengan hal ini.

Leo. (Sumber foto: liputan6.com) 

Aries

Agak mirip dengan Leo, Aries senang ketika dirinya menjadi pusat perhatian ketika nongkrong bersama-sama. Terlebih, Aries punya jiwa kompetitifnya tinggi banget, jadi ketika seharusnya stop becanda, mereka masih sibuk ingin jadi yang terlucu dibanding yang lain.

Aries. (Sumber foto: liputan6.com)

Gemini

Zodiak ini sebenarnya memang secara alami lucu dan bisa menghibur teman-temannya. Mereka termasuk zodiak yang selalu update. Jadi, bercandaannya pun seru dan kekinian. Sayangnya, Gemini suka nggak pas ngajak bercanda orang di saat orang lain mood-nya lagi nggak baik, jadinya malah bisa berantem, deh.

Gemini. (Sumber foto: liputan6.com)

Sagitarius

Zodiak Sagittarius adalah orang-orang yang idenya kreatif banget dan nggak pernah bisa diam. Sagittarius selalu bisa bikin suasana hidup dan seru. Namun, kadang mereka lupa kalau orang lain nggak senekat dan segokil mereka. Jadi, mereka kadang berlebihan dan nggak pada tempatnya saja.

Sagittarius. (Sumber foto: liputan6.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading